"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Selasa, 07 Februari 2012

(S60) Hacking Symbian s60v3 s60v5 s^3 tanpa Flashing tanpa Sertifikat juga tanpa PC!

Siang kawan 'Symbidowers' sekalian. Ketemu lagi dengan saya Fadjar Harjo, mantan atlet sanggar sekecamatan *eaaaah* . Kali ini aku mau postingin tentang Hacking Symbian s60v3 s60v5 s^3 tanpa Flashing tanpa Sertifikat juga tanpa PC!
 Nah bicara tentang hacking ini sendiri kita tau kan kalau manfaat kita menghack S60 kita (S60 dibaca Symbian) supaya kita dapat mengatasi masalah penginstalan aplikasi HP symbian s60 baik yang v3, v5 maupun v^3 , seperti
Certificate Error (Kesalahan Sertifikat)
Certificate Expired (Sertifikat Kadaluarsa)

Okay guys!! ga make lama kita lihat langsung aja yang reviewnya aku copy dari bang Ahariadi, CHECK IT OUT!!

(Tested on 6120© work di hampir semua jenis HP Symbian termasuk SE Vivaz dan Satio)

PENTING :
Sebelum mulai, pastikan setting Software Installations di App. Manager sudah All, caranya :
Buka App. Manager >> Options >> Settings >> Software Installation >> All

Hack dengan Norton Security dan ROMPatcherPlus Full

Download peralatannya :
NortonHack.zip

Step by step :
  1. Install NortonSymbianHack.sisx
  2. Jalankan Norton Security yang sudah diinstall tadi..
    Klik Options >> AntiVirus >> Quarantine List


  3. Kemudian Klik Options >> Restore >> Yes




  4. Install RomPatcherPlus_3.1.sisx dan Jalankan, Apply patch Open4all (Bila tidak mempunyai RomPatcherPlus dan tidak tau cara menjalankan bisa lihat postingan aku disini, Koleksi ROMPatcher dan Cara Penggunaan ROMPatcher)


  5. Buka X-Plore dan Letakkan file Installserver.exe di C:\Sys\Bin\
    Gunakan file Installserver.exe yang sesuai dengan HP Anda






  6. Restart HP Anda
  7. Selesai HP Anda Hacked dan bisa menginstall Aplikasi Unsigned tanpa gangguan Sertifikat Error atau Expired dan dapat mengakses penuh folder-folder system (resource, private, sys)

All Credits Goes to CODeRUS @ Symbian-freak.com

SUMBER : http://spysymbian.blogspot.com/2011/09/lagi-hacking-symbian-s60v3-s60v5-s3.html

Selamat Mencoba

[ Read More.. ]


(ADMIN KEMBALI) Disaat Keinginan (ngeblog) Itu Sempat Hilang Karena Symbianku Hilang

 HALO SEMUA KAWAN-KAWAN SYMBIDOWER'S SEKALIAN!! Hahaha lama sudah aku ga pernah ngeblog sejak pertama masuk kuliah. Humh untunglah walau aku sudah tak pernah mengurusi kehidupan anakku (dibaca 'blogku') ini tapi aku masih mengikuti kondisi dunia yg penuh indahnya konspirasi ini *ups* baik di dunia nyata maupun di dunia maya, yah thanks buat sobat Onebudhi *ga make handuk* yang selalu update postingan di bognya walau emang semakin hari semakin bikin perut admin nih ikut ketawa haha walau sebenernya tiap hari perut nih ketawa karena belum makan #eaah  ... dan juga untuk bang Ahariadi yang masih tetap memberikan ilmu S60'nya walau sekarang ini telah banyak robot ijo yang berkeliaran di bursa teknologi nih.

 Ok karena aku masih bingung mau bikin post apa setelah sekian lama tidak menulis lagi mungkin aku cuma mau beri salam saja buat teman-teman 'Symbidower's' yang telah kian lama menunggu postingan terbaru dari aku nih #ngayal banged huahaha..
 Dan perkara yang paling tersulit alasan aku sempat jadi ga ada keinginan buat ngeblog lagi tuh sebenarnya karena sejak hape aku tersayang si 'guile' XM5630 hilang..
Nyesek banged pas aku tau hapeku udah kabur dari kantong celanaku waktu perjalanan. Ini nyeseknya kalau dibandingin sama nyeseknya kalau ngliatin cewek cantik maah jauh banged, soalnya kalau hape yasudah lah kalau cewek hilang kan tinggal kerumahnya ntar ketemu lagi *eaaah..#PLAAK!!


  Yah karena itulah aku uda ga bisa memberikan postingan S60 yang kudapat materinya dari hapeku itu. Tapi tenang aja pastinya sementara ini aku mengambil materi a.k.a copy paste dulu hahaha *kepruk linggis*
 Sekian dulu guys. Sampai ketemu di post berikutnya. Hahahaha
[ Read More.. ]


! Bos Besar Blog Ini !