"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Jumat, 05 Agustus 2011

(INFO) Joko Widodo !! Seorang Pemimpin Teladan Yg Patut Kita Acung Jempol !!

 Hai 'Symbidowers' sekalian !! Kali ini aku kasih liputan wawancara seorang pemimpin di INDONESIA yg benar-benar bisa kita jadikan teladan yg belum ada duanya di negara kita ini ( bukannya menyinggung pemimpin-pemimpin negara kita yg lain , hanya saja belum ada pemimpin kita yg seperti bapak satu ini ) .
Penasaran?? Langsung aja kita lihat dah , CEKIDOOT!!



Joko Widodo: Tidak Mau Masuk Sistem, Saya ‘Injak’


tokoh perubahan 2010 (Republika)


 “Jokowi itu pemberian nama dari buyer saya dari Prancis,” begitu kata Wali Kota Solo, Joko Widodo, saat ditanya dari mana muncul nama Jokowi. Kata dia, begitu banyak nama dengan nama depan Joko yang jadi eksportir mebel kayu. Pembeli dari luar bingung untuk membedakan, Joko yang ini apa Joko yang itu. Makanya, dia terus diberi nama khusus, ‘Jokowi’. Panggilan itu kemudian melekat sampai sekarang. Di kartu nama yang dia berikan tertulis, Jokowi, Wali Kota Solo. Belakangan dia mengecek, di Solo yang namanya persis Joko Widodo ada 16 orang.


 Saat ini, Jokowi menjabat untuk periode kedua. Kemenangan mutlak diperoleh saat pemilihan wali kota tahun lalu. Nama Jokowi kini tidak hanya populer, tapi kepribadiannya juga disukai masyarakat. Setidaknya, ketika pergi ke pasar-pasar, para pedagang beramai-ramai memanggilnya, atau paling tidak berbisik pada orang sebelahnya, “Eh..itu Pak Joko.”


 Bagaimana ceritanya sehingga dia bisa dicintai masyarakat Solo? Kebijakan apa saja yang telah membuat rakyatnya senang? Mengapa pula dia harus menginjak pegawainya? Berikut wawancara wartawan Republika, Ditto Pappilanda, dengan Jokowi dalam kebersamaannya sepanjang setengah hari di seputaran Solo.


 Sikap apa yang Anda bawa dalam menjalankan karier sebagai birokrat?
 Secara prinsip, saya hanya bekerja untuk rakyat. Hanya itu, simpel. Saya enggak berpikir macam-macam, wong enggak bisa apa-apa. Mau dinilai tidak baik, silakan, mau dinilai baik, ya silakan. Saya kan tugasnya hanya bekerja. Enggak ada kemauan macam-macam. Enggak punya target apa-apa. Bekerja. Begitu saja.


 Bener, saya tidak muluk-muluk dan sebenarnya yang kita jalankan pun semua orang bisa ngerjain. Hanya, mau enggak. Punya niat enggak. Itu saja. Enggak usah tinggi-tinggi. Sederhana sekali.

 Contoh, lima tahun yang lalu, pelayanan KTP kita di kecamatan semrawut. KTP bisa dua minggu, bisa tiga minggu selesai. Tidak ada waktu yang jelas. Bergantung pada yang meminta, seminggu bisa, dua minggu bisa. Tapi, dengan memperbaiki sistem, apa pun akan bisa berubah. Menyiapkan sistem, kemudian melaksanakan sistem itu, dan kalau ada yang enggak mau melaksanakan sistem, ya, saya injak.


Awalnya reaksi internal bagaimana?
 Ya biasa, resistensi setahun di depan, tapi setelah itu, ya, biasa saja. Semuanya kalau sudah biasa, ya semuanya senang. Ya, kita mengerti itu masalah kue, ternyata ya juga bisa dilakukan.

 Untuk mengubah sistem proses KTP itu, tiga lurah saya copot, satu camat saya copot. Saat itu, ketika rapat diikuti 51 lurah, ada tiga lurah yang kelihatan tidak niat. Enggak mungkin satu jam, pak, paling tiga hari, kata mereka. Besoknya lurah itu tidak menjabat. Kalau saya, gitu saja. Rapat lima camat lagi, ada satu camat, sulit pak, karena harus entri data. Wah ini sama, lah. Ya, sudah.

 Nyatanya, setelah mereka hilang, sistemnya bisa jalan. Seluruh kecamatan sekarang sudah seperti bank. Tidak ada lagi sekat antara masyarakat dan pegawai, terbuka semua. Satu jam juga sudah jadi. Rupiah yang harus dibayar sesuai perda, Rp 5.000.


Anda juga punya pengalaman menarik dalam penanganan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang kemudian banyak menjadi rujukan?
Iya. Sekarang banyak daerah-daerah ke sini, mau mengubah mindset. Oh ternyata penanganan (PKL) bisa tanpa berantem. Memang tidak mudah. Pengalaman kami waktu itu adalah memindahkan PKL di Kecamatan Banjarsari yang sudah dijadikan tempat jualan bahkan juga tempat tinggal selama lebih dari 20 tahun. Kawasan itu sebetulnya kawasan elite, tapi karena menjadi tempat dagang sekaligus tempat tinggal, yang terlihat adalah kekumuhan.


Lima tahun yang lalu, mereka saya undang makan di sini (ruang rapat rumah dinas wali kota). Saya ajak makan siang, saya ajak makan malam. Saya ajak bicara. Sampai 54 kali, saya ajak makan siang, makan malam, seperti ini. Tujuh bulan seperti ini. Akhirnya, mereka mau pindah. Enggak usah di-gebukin.


Mengapa butuh tujuh bulan, mengapa tidak di tiga bulan pertama?
Kita melihat-melihat angin, lah. Kalau Anda lihat, pertama kali mereka saya ajak ke sini, mereka semuanya langsung pasang spanduk. Pokoknya kalau dipindah, akan berjuang sampai titik darah penghabisan, nyiapin bambu runcing. Bahkan, ada yang mengancam membakar balai kota.


Situasi panas itu sampai pertemuan ke berapa?
Masih sampai pertemuan ke-30. Pertemuan 30-50 baru kita berbicara. Mereka butuh apa, mereka ingin apa, mereka khawatir mengenai apa. Dulu, mereka minta sembilan trayek angkot untuk menuju wilayah baru. Kita beri tiga angkutan umum. Jalannya yang sempit, kita perlebar.


Yang sulit itu, mereka meminta jaminan omzet di tempat yang baru sama seperti di tempat yang lama. Wah, bagaimana wali kota disuruh menjamin seperti itu. Jawaban saya, rezeki yang atur di atas, tapi nanti selama empat bulan akan saya iklankan di televisi lokal, di koran lokal, saya pasang spanduk di seluruh penjuru kota. Akhirnya, mereka mau pindah.


Pindahnya mereka saya siapkan 45 truk, saya tunggui dua hari, mereka pindah sendiri-sendiri. Pindahnya mereka dari tempat lama ke tempat baru saya kirab dengan prajurit keraton. Ini yang enggak ada di dunia mana pun. Mereka bawa tumpeng satu per satu sebagai simbol kemakmuran. Artinya, pindahnya senang. Tempat yang lama sudah jadi ruang terbuka hijau kembali.


Omzetnya di tempat yang baru?
Bisa empat kali. Bisa tanya ke sana, jangan tanya saya. Tapi, ya kira-kira ada yang sepuluh kali, ada yang empat kali. Rata-rata empat kali. Ada yang sebulan Rp 300 juta. Itu sudah bukan PKL lagi, geleng-geleng saya.


Bagaimana dengan PKL yang lain?
Setelah yang eks-PKL Banjarsari pindah, tidak sulit meyakinkan yang lain. Cukup pertemuan tiga sampai tujuh kali pertemuan selesai. Sampai saat ini, kita sudah pindahkan 23 titik PKL, tidak ada masalah.


Lha yang repot sekarang ini malah pedagang PKL itu minta direlokasi. Kita yang nggak punya duit. Sampai sekarang ini, masih 38 persen PKL yang belum direlokasi. Jadi, kalau masih melihat PKL di jalan atau trotoar, itu bagian dari 38 persen tadi.


Tampaknya, pemberdayaan pasar menjadi perhatian Anda?
Oiya. Kita sudah merenovasi 34 pasar dan membangun pasar yang baru di tujuh lokasi. Jika dikelola dengan baik, pasar ini mendatangkan pendapatan daerah yang besar.


Dulu, ketika saya masuk, pendapatan dari pasar hanya Rp 7,8 miliar, sekarang Rp 19,2 miliar. Hotel hanya Rp 10 miliar, restoran Rp 5 miliar, parkir Rp 1,8 miliar, advertising Rp 4 miliar. Hasil Rp 19,2 miliar itu hanya dari retribusi harian Rp 2.600. Pedagangnya banyak sekali, kok. Ini yang harus dilihat. Asal manajemennya bagus, enggak rugi kita bangun-bangun pasar. Masyarakat-pedagang terlayani, kita dapat income seperti itu.


Sementara kalau mal, enggak tahu saya, paling bayar IMB saja, kita mau tarik apa? Makanya, mal juga kita batasi. Begitu juga hypermarket kita batasi. Bahkan, minimarket juga saya stop izinnya. Rencananya dulu akan ada 60-80 yang buka, tapi tidak saya izinkan. Sekarang hanya ada belasan.


Tapi, sepertinya Pasar Klewer belum tersentuh ya, kondisinya masih kurang nyaman?
Klewer itu, waduh. Duitnya gede sekali. Kemarin, dihitung investor, Rp 400 miliar. Duit dari mana? Anggaran berapa puluh tahun, kita mau cari jurus apa belum ketemu. Anggaran belanja Solo Rp 780 miliar, tahun ini Rp 1,26 triliun. Tidak mampu kita. Pedagang di Klewer lebih banyak, 3.000-an pedagang, pasarnya juga besar sekali. Di situ, yang Solo banyak, Sukoharjo banyak, Sragen banyak, Jepara ada, Pekalongan ada, Tegal ada. Batik dari mana-mana. Tapi, saya yakin ada jurusnya, hanya belum ketemu aja.


Soal pendidikan, di beberapa daerah sudah banyak dilakukan pendidikan gratis, apakah di Solo juga begitu?
Kita beda. Di sini, kita menerbitkan kartu untuk siswa, ada platinum, gold, dan silver. Mereka yang paling miskin itu memperoleh kartu platinum. Mereka ini gratis semuanya, mulai dari uang pangkal sampai kebutuhan sekolah dan juga biaya operasional. Kemudian, yang gold itu mendapat fasilitas, tapi tak sebanyak platinum. Begitu juga yang silver, hanya dibayari pemkot untuk kebutuhan tertentu.


Itu juga yang diberlakukan untuk kesehatan?
Iya, ada kartu seperti itu, ada gold dan silver. Gold ini untuk mereka yang masuk golongan sangat miskin. Semua gratis, perawatan rawat inap, bahkan cuci darah pun untuk yang gold ini gratis.


Tampaknya, sekarang masyarakat sudah percaya pada Anda, padahal di awal terpilih, banyak yang sangsi?
Yah, satu tahun, lah. Namanya belum dikenal, saya kan bukan potongan wali kota, kurus, jelek. Saya juga enggak pernah muncul di Solo, apalagi bisnis saya 100 persen ekspor. Ada yang sangsi, ya biar saja, sampai sekarang enggak apa-apa. Mau sangsi, mau menilai jelek, terserah orang.


Dulu, apa niat awalnya jadi wali kota?
Enggak ada niat, kecelakaan. Ndak tahu itu. Dulu, pilkada pertama, kita dapat suara 37 persen, menang tipis. Wong saya bukan orang terkenal, kok. Yang lain terkenal semuanya kan, saya enggak. Tapi, kelihatannya masyarakat sudah malas dengan orang terkenal. Mau coba yang enggak terkenal. Coba-coba, jadi saya bilang kecelakaan tadi itu memang betul.


Hal apa yang paling mengesankan selama Anda menjadi wali kota?
Paling mengesankan? Paling mengesankan itu, kalau dulu, kan, wali kota mesti meresmikan hal yang gede-gede. Meresmikan mal terbesar besar misalnya. Tapi, sekarang, gapura, pos ronda, semuanya saya yang buka, kok. Pos ronda minta dibuka wali kota, gapura dibuka wali kota, ya gimana rakyat yang minta, buka aja. Ya, kadang-kadang lucu juga. Tapi kita nikmati.


Apa kesulitan yang paling pertama Anda temui saat menjabat sebagai wali kota?
Masalah aturan. Betul. Kita, kalau di usaha, mencari yang se-simpel mungkin, seefisien mungkin. Tapi, kita di pemerintahan enggak bisa, ada tahapan aturan. Meskipun anggaran ada, aturannya enggak terpenuhi, enggak bisa jalani. Harusnya, bisa kita kerjain dua minggu, harus menunggu dua tahun. Banyak aturan-aturan yang justru membelenggu kita sendiri, terlalu prosedural. Kita ini jadi negara prosedur.


Apa pertimbangannya saat Anda mencalonkan untuk kali kedua?
Sebetulnya, saya enggak mau. Mau balik lagi ke habitat tukang kayu. Saat itu, setiap hari datang berbondong-bondong berbagai kelompok yang mendorong saya maju lagi. Mereka katakan, ini suara rakyat. Saya berpikir, ini benar ndak, apa hanya rekayasa politik. Dua minggu saya cuti, pusing saya mikir itu. Saya pulang, okelah saya survei saja. Saya survei pertama, dapatnya 87 persen. Enggak percaya, saya survei lagi, dapatnya 87 persen lagi.


Setelah survei itu, saya melihat, benar-benar ada keinginan masyarakat. Jadi, yang datang ke saya itu benar. Dan ternyata memang saya dapat hampir 91 persen. Saya lihat ada harapan dan ekspektasi yang terlalu besar. Perhitungan saya 65-70 persen. Hitungan di atas kertas 65:35, atau 60:40, kira-kira.


Ada kekhwatiran tidak, ketika lepas jabatan, semua yang Anda bangun tetap terjaga?
Pertama ada blueprint, ada concept plan kota. Paling tidak, pemimpin baru nanti enggak usah pakai 100 persen, seenggaknya 70 persen. Jangan sampai, sudah SMP, kembali lagi ke TK. Saya punya kewajiban juga untuk menyiapkan dan memberi tahu apa yang harus dilakukan nantinya. ed: anif punto utomo


Joko Widodo

Nama : Joko Widodo
Tempat Tanggal Lahir: Surakarta, 21 Juni 1961

Pendidikan:
SDN 111 Tirtoyoso Solo
SMPN 1 Solo
SMAN 6 Solo
Fakultas Kehutanan UGM Yogyakarta

Beberapa penghargaan untuk Jokowi
- Kota dengan Tata Ruang Terbaik ke-2 di Indonesia
- 10 Tokoh di tahun 2008 oleh Majalah Tempo
- Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) Award
- Bung Hatta Award (2010)



SUMBER : http://dean81.wordpress.com/2011/08/03/joko-widodo-sang-walikota-teladan/ 
[ Read More.. ]


(S60) Brothers In Arms-Earned In Blood 3D & Sky Force Reloaded !! 2 Game Keren Untuk Hape Symbian (S60v3) !!

 Pagi 'Symbidowers' sekalian !! Maaf yaa aku sempet vakum seharin kemarin coz habis ikut psikotest di kampusku kmaren jadi males blogging dah :P tapi sebagai gantinya aku kasi nih 2 game langsung buat kalian para 'Symbidowers' !! Langsung aja liat cuplikannya yuk , CEKIDOOT !!

 1. Brothers In Arms-Earned In Blood 3D !! 


  DOWNLOAD  ( Tested on XM5630 )

 2. Sky Force Reloaded !!

 DOWNLOAD ( Tested on XM5630 )

 SELAMAT BERMAIN
[ Read More.. ]


Rabu, 03 Agustus 2011

(INFO) TERKUAK !! Mengapa SBY Memilih Budiono !!

 Pagi ''Symbidowers' sekalian . Kali ini aku postingkan info sekedarnya untuk kalian pada pagi ini yaitu mengapa bapak SBY memilih bapak Budiono sbg wakilnya yg baru . Nah kalian lihat dah artikel yg aku ambil dari Bang Dean ini , CEKIDOOT!!
 


 Pada saat detik-detik terakhir pendaftaran pemilihan Presiden dan Wakil presiden Indonesia secara mengejutkan SBY memilih Budiono sebagai wakilnya, tentu saja anggota partai koalisi kecewa dengan keputusan tersebut. Ternyata pemilihan Budiono adalah sebuah Konspirasi lama yang sudah direncanakan, bahkan sebelum SBY berpikir untuk menjadi Presiden.

Konspirasi ini telah lama saya pelajari, karena saya secara pribadi terus bertanya ” Apa sich Istimewanya BUDIONO…?? ” Seiring perjalanan waktu dan terus lalang melintang didunia maya sampai akhirnya suatu waktu saya menemukan jawabannya.



 Sebelum kita keinti dari tulisan ini, mari sejenak kita memperhatikan sebuah teori ” pengulangan ” lebih tepatnya ” pencucian otak ” contoh dari teori ini adalah sebagaimana yang sering kita alami ketika kita menonton televisi, sadarkah kita ternyata otak kita telah dicuci dengan iklan yang terus berulang-ulang, sehingga tertanam dalam otak kita tentang produk tersebut.

 Sehingga pada suatu ketika dimana kita ingin membeli sebuah produk dan kita dihadapkan pada pilihan yang suangat banyak, kita kebingungan…!!! satu-satunya yang tertanam dalam benak kita adalah produk yang terus kita saksikan ditelevisi tadi. Inilah yang dinamakan dengan teori ” Pengulangan ” atau biasa disebut ” Pencucian Otak “.

 Kenapa tidak memilih untuk melanjutkan dengan Yusuf Kalla…?? Kenapa tidak memilih yang lebih hebat dari BUDIONO…??

 Teori pengulangan itu telah dilakukan semenjak generasi 70′an, 80′an, dan 90′an ( mungkin ) Mengapa dipilih generasi pada tahun-tahun tersebut…?? Karena generasi itulah yang akan menjadi pemilih tetap pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2009.

 Para pembaca tentunya bertanya dimana letak Pencucian Otak tersebut…?? Sabar pasti nantinya anda terkejut jika telah mengetahuinya, sekedar menyegarkan pikiran apakah anda mengungat gambar buku dibawah ini…??



 Kalau anda sudah lupa tentu anda ingat isi buku pada gambar dibawah ini


 Masih lupa juga….!!!! Pasti anda ingat sekali dengan tulusan dipapan tulis dan gambar dibawah ini



 Untuk lebih jelasnya saya akan tuliskan
Ini BUDI….
Ini Bapak Budi…
Ini Ibu Budi…
Ini Kakak Budi… Namanya WATI

 Nah disinilah letak teori pengulangan itu kata-kata ” BUDI ” terus diulang-ulang sampai-sampai kita tidak tau siapa nama Bapak dan Ibu Budi… Mungkin para pembaca ada yang tau…???

 Dan yang lebih meyakinkan saya mengapa sampai generasi 90′an, itu dan itu terus yang diajarkan mulai dari kita sampai anak kita, dari generasi ke generasi tiap tahunnya. Diganti kek biar keren seperti dibawah ini 

Ini Dean
Obama adalah Bapak dean…
Sri Mulyani adalah ibu Dean…
Megan Fox adalah pacar dean…
 


 Tentunya lebih keren kan…??? Masa budi mulu… ckckckckckckckkc…

 Ada pertanyaan lagi Mengapa Budiono ….??? khan banyak tuch namanya
BUDI di Indonesia…

 Masa BUDI ANDUK mau jadi wakil Presiden….??? Kebayang ga klo wakil presiden Indonesia itu Budi Anduk…???



 Sekianlah hasil analisis saya mengapa SBY memilih BUDIONO…

SUMBER : http://dean81.wordpress.com/2011/07/21/terkuak-mengapa-sby-memilih-budiono/



~ SELAMAT MEMBACA

[ Read More.. ]


Selasa, 02 Agustus 2011

(MODDING S60) Font Android !! + Tips Untuk Mengganti Font Pada Aplikasi FontRouterMan !!

 Siang semua 'Symbidowers' !! hah setelah mengadakan riset yg panjang dan memakan waktu lumayan singkat ( hahaha :P ) akhirnya selesai juga bahan untuk artikelku kali ini ,, Font Android !! + Tips Untuk Mengganti Font Pada Aplikasi FontRouterMan !! 

 Emh kayaknya bagi para 'Expert' tentang hape OS Symbian dan khususnya yg sudah biasa menggunakan aplikasi FontRouterMan ini jelas saja tak perlu terlalu lama membaca artikel ini ( mgkin lgsung ambil font Android yg uda aku siapin ini ) tapi bagi kalian yg masih 'Newbie' mohon disimak okay?? Karena aku bakal menjelaskan dengan panjang dan membingungkan pastinya ( hahaha P )

 Nah jadi langsung aja ya aku kasih ini bahan-bahannya buat kalian sebelum memulai praktek ini :
  1. Hape Symbianmu sudah ter'hack ( Bila belum bisa BACA ARTIKEL INI
  2. X-Plore ( Sebagai file manager ) => BACA ARTIKEL DAN DOWNLOAD
  3. FontRouterMan ( Launcher ) => BACA ARTIKEL DAN DOWNLOAD 
  4. Font Android => DOWNLOAD 
 Okay bila kalian semua sudah melengkapi bahan-bahan yg kusiapkan langsung aja lihat cuplikan dibawah ini ,, CEKIDOOT!!

 1. Pertama-tama bila kalian sudah mempunyai aplikasi FontRouterMan sebelumnya , kalian harus me'disable'kan fungsi aplikasi tsb ( Bila tidak punya ya langsung aja ke'langkah kedua )
SEBELUM 

SESUDAH 
 Restart hape kamu dan nyalakan kembali . Kalian pasti mendapatkan font hape kalian dalam posisi standart lagi seperti gambar dibawah berikut :
 
 
 2. Setelah itu kalian masuk ke aplikasi X-Plore dan cari font yg kalian inginkan ( Contoh dibawah memakai font yg aku postingkan kali ini ) lalu kalian copy .
 Jika sudah ketemu bisa langsung kalian paste saja ke E:\Data\Font 

 3. Nah jika sudah kalian paste , kalian bisa langsung ke folder E:\Data\Fonts dan sorot font lama kalian .
 Kemudian kalian delete font tersebut

 4. Bila sudah kalian keluar dari X-Plore dan masuk kembali ke FontRouterMan untuk me'enable'kan aplikasi tersebut , tapi sebelumnya kalian diharuskan memilih font yg sudah kalian sortir ke folder fonts tadi dengan langkah-langkah yaitu Option - Open Font - Cari folder E:\Data\Fonts
 Dan ini hasilnya , lihat bagian tabel yg aku sorot digambar bawah ini .
 Nah setelah itu kalian bisa menyalakan kembali FontRouterMan dengan menyorot tabel bertuliskan 'disable' agar menjadi 'enable' seperti gambar dibawah ini .

5. Jika sudah kalian bisa menutup aplikasi . Restart/Off hape kamu dan nyalakan kembali . Dan inilah hasil dari font Android ( Font bisa diubah sesuka hati )



 Yap bagaimana ?? Yah font diatas bisa kalian ganti sesuka hati kalian , hanya saja untuk font yg lain kalian bisa googling ( google ) saja .

SELAMAT BERKREASI
[ Read More.. ]


(S60) Mr.Lock v1.11 !! Atur Penguncian Otomatis Hape Symbianmu !!


 Pagi kawan !! Wah pada hari puasa kedua ini aku makin jarang tidur .. Hufh aku kena insomnia kali ya?? Udalah ,, sekarang kalian aku kasi ini sebuah aplikasi yg bisa mengunci otomatis hape OS Symbian'mu tapi tak hanya pada saat layar di'homescreen ,, namun walau kau didalam aplikasi , game , musik dll juga bisa terkunci !! Humh penasaran ?? Mr.Lock ialah namanya ! Kalian lihat cuplikannya yuk ! CEKIDDOOT!!








Bagaimana 'Symbidowers' ?? Udah kalian langsung aja DOWNLOAD disini ==> MrLock_v1.11


Selamat Mencoba
[ Read More.. ]


Senin, 01 Agustus 2011

(JAVA) Aplikasi 'Quran' !! Alternatif Bila Ingin Membaca Al-Quran Dimanapun dan Kapanpun !!



Siang 'Symbidowers' sekalian .. Bagaimana nih awal puasa kalian?? Nah kali ini aku postingkan artikel tentang sebuah aplikasi untuk membaca Al-Quran dari hape kalian .. Quran !! 

 Yah hanya saja saat memilih  surat-surat yg kalian inginkan harus membaca huruf arab karena oleh author aplikasi ini tidak memberi terjemahan pada judul surat tsb .. Tapi tak apalah bila kalian bisa membaca huruf arab dengan baik ,, kalian langsung aja lihat cupikannya okay! CEKIDOOT!!






  Bagaimana ?? Kalian bisa langsung aja DOWNLOAD disini ==>> Quran (JAVA)


Selamat Mencoba  
[ Read More.. ]


Minggu, 31 Juli 2011

(JAVA) Game God Of War !! Pertempuran Dewa Perang Di Hape Kalian !!



Sore 'Symbidowers' sekalian !! Kali ini aku postingkan niih game java buat hape kalian ,, God Of War !! Nah aku langsung aja kasih cuplikannya buat kalian ,, CEKIDOOTT!!


















 Bagaimana ?? Game ini kusediain untuk layar 240x320 dan 320x240 jadi jangan takut buat ketinggalan ,, langsung aja DOWNLOAD dibawah ini :
  1. GOD OF WAR 240x320 ( Tested on XM5630 )
  2. GOD OF WAR 320x240 ( Tested on E61 )

 SELAMAT MENCOBA 
[ Read More.. ]


! Bos Besar Blog Ini !