"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Kamis, 28 Juli 2011

(ADU S60) TTPod v3.71 (Bahasa Indonesia) VS LCG JukeBox v2.72 (2 Icons) !! Sama Fungsi , Beda Kemampuan !!














 Siang 'Symbidowers' sekalian !! Tadi sebelum aku buat ini posting aku sempet mampir ke'blog sahabatku Sobat SetiaOneBudhi yg opening artikel'nya membahas betapa teriknya cuaca di'kota asalnya (bandung) atau kalian kalau pengen tau bisa lihat artikel dia kesini ==> http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/07/24/lcg-jukebox-v2-72-2-icons-music-player-paling-ciamik/ .. postingan dia pasti openingnya lucu" sampe closing'nya juga ,, umh kreatif banged yaa?? Yasudalah kembali ke topik yuuk ?? Let's go .. (^.^)


 Yah kali ini aku mau mengadakan duel antar aplikasi terbaik *yg kumiliki* dngan memakai ring OS Symbian (lagi) ..
 Yap dari ring sisi merah dengan berat badan 1.0 mb . Juara bertahan kelas bulu musik player dengan title interface player musik terkeren , TTPod v3.71 !!
 Kemudian dari ring sisi biru dengan berat badan 1.4 mb . Penantang juara bertahan dengan title output suara terbaik dari player musik lain yg ada , LCG JukeBox v2.72 !!
 Saya akan memimpin duel ini hingga selesai .. Yup siaaap?? Mulai ! CEKIDOOTT !! *TEEENG!!*


DUEL DIMULAI DENGAN SALING MENUNJUKKAN INTERFACE PLAYER













KEMUDIAN DITERUSKAN MEREKA MENUNJUKKAN TEKNIKNYA 














TEKNIK EQUALIZER MEREKA TUNJUKKAN DENGAN GAGAHNYA

























BUKAN HANYA ITU , TEKNIK LIRIK PUN MEREKA KELUARKAN
















DAN PADA AKHIRNYA MEREKA KELUARKAN TEKNIK YG TERSISA



























































 *TEEENG!!* Dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleeeh ,,,, *****!!!!  Yup pemenang tidak bisa aku tentuin , hanya kalian para 'Symbidowers' yg bisa menentukan pemenang dari duel diatas .. Jadi siapakah yg menang tergantung berapa banyak yg mendownload salah satu dari kedua player ini .. Uda kalian SEDOOOT saja dah :
  1. TTPod_v371_s60v3__bahasa_indonesia 
  2. LCG_Jukebox_v272__unsigned__2 icon  

 NB :
  1. Semua player musik diatas sudah dicoba pada S60v3 (XM 5630 & E71) jadi jangan takut untuk khawatir masalah resolusi layar *untuk S60v5 masih tanda tanya '?'* 
  2. Untuk skin TTPod seperti diatas dapat mendownload kesini ==> update-s60-7-skin-ttpod-music-player

TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA
SELAMAT MENCOBA !

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger