"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Rabu, 08 Juni 2011

Koleksi ROMPatcher dan Cara Penggunaan ROMPatcher


 Yaah kali ini saya postingkan buat para bapak-ibu pengajian newbie symbidower ( nama pecinta smartphone symbian ciptaan saya gaaan :P ) skliaan yaitu Rom Patcher . Bagi para expert skaliaan mohon maaf ya postingaan ini bneer" tidak bermutu!! tapi brhubung tnyataa msih bnyaak tuh newbie symbidower  jadi saya tetap postingkan artikel ini .

Artikel ini masih tetap meng'copas' dari senior saya Bang Ahariadi dengan sedikit perubahaaan *tepatnya pengurangan.. jadi maafkan saya bang ahariadi kalw agaknya tersinggung,, makluum msih newbie juga akunyaa bang :D

Okay ga make lamaa,, cekidoot!!

1. Download dan Install aplikasi ROMPatcherplus  ( atau RPDomainPlus ) di HP Symbian Anda.. Pastikan HP Anda sudah di-hack untuk dapat menginstall kedua aplikasi tsb .

2. Kemudian letakkan Patch-patch yang ingin Anda apply di   E:\\patches\\ (kalau menggunakan ROMPatcherPlus) atau di E:\\RDomain\\ (kalau menggunakan RPDomainPlus)..
Patch-patch untuk ROMPatcherplus ini berupa file rmp..

    Kalau patch diletakkan di E:\\patches\\ .




















 E:\\RDomain\\ 





3. Kemudian buka aplikasi ROMPatcherplus (atau RPDomainPlus) yang sudah terinstall tadi.. Maka akan muncul tampilan patch yang sudah anda letakkan di E:\\patches\\ (kalau menggunakan ROMPatcherPlus) atau di E:\\RDomain\\ (kalau menggunakan RPDomainPlus) tadi..
Tekan tombol OK (tengah pada tombol Navigasi) untuk meng-apply atau meng-disable patch..

4. Nanti akan ada beberapa kemungkinan patch (warna) setelah kita menekan tombol tengah (OK) untuk meng-apply .




















Keterangan :
  • Tanda contreng hijau
    Patch di-apply sempurna dan berjalan dengan baik.
  • Tanda panah biru
    Patch di-disable (belum di-apply)
  • Tanda silang merah
    Patch gagal di-apply (mungkin tidak support dengan HP anda atau mungkin juga belum support.
  • Tanda segitiga kuning
    Patch dapat di-apply, tapi mungkin berjalan tidak optimal.

Note :
1. Untuk melihat hasil yang optimal setelah kita meng-apply patch tersebut.., mungkin kita perlu me-restart HP kita..
Ada juga yang tanpa restart sudah bisa kita gunakan hasilnya..
2. Untuk koleksi patch (format rmp juga) lainnya silakan download disini..

okay dah,, buat penjelasaan dari kegunaan patch" yg uda aku upload bakal aku bahas di postingan selanjutnya, salaam!!

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !