"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Rabu, 03 Agustus 2011

(INFO) TERKUAK !! Mengapa SBY Memilih Budiono !!

 Pagi ''Symbidowers' sekalian . Kali ini aku postingkan info sekedarnya untuk kalian pada pagi ini yaitu mengapa bapak SBY memilih bapak Budiono sbg wakilnya yg baru . Nah kalian lihat dah artikel yg aku ambil dari Bang Dean ini , CEKIDOOT!!
 


 Pada saat detik-detik terakhir pendaftaran pemilihan Presiden dan Wakil presiden Indonesia secara mengejutkan SBY memilih Budiono sebagai wakilnya, tentu saja anggota partai koalisi kecewa dengan keputusan tersebut. Ternyata pemilihan Budiono adalah sebuah Konspirasi lama yang sudah direncanakan, bahkan sebelum SBY berpikir untuk menjadi Presiden.

Konspirasi ini telah lama saya pelajari, karena saya secara pribadi terus bertanya ” Apa sich Istimewanya BUDIONO…?? ” Seiring perjalanan waktu dan terus lalang melintang didunia maya sampai akhirnya suatu waktu saya menemukan jawabannya.



 Sebelum kita keinti dari tulisan ini, mari sejenak kita memperhatikan sebuah teori ” pengulangan ” lebih tepatnya ” pencucian otak ” contoh dari teori ini adalah sebagaimana yang sering kita alami ketika kita menonton televisi, sadarkah kita ternyata otak kita telah dicuci dengan iklan yang terus berulang-ulang, sehingga tertanam dalam otak kita tentang produk tersebut.

 Sehingga pada suatu ketika dimana kita ingin membeli sebuah produk dan kita dihadapkan pada pilihan yang suangat banyak, kita kebingungan…!!! satu-satunya yang tertanam dalam benak kita adalah produk yang terus kita saksikan ditelevisi tadi. Inilah yang dinamakan dengan teori ” Pengulangan ” atau biasa disebut ” Pencucian Otak “.

 Kenapa tidak memilih untuk melanjutkan dengan Yusuf Kalla…?? Kenapa tidak memilih yang lebih hebat dari BUDIONO…??

 Teori pengulangan itu telah dilakukan semenjak generasi 70′an, 80′an, dan 90′an ( mungkin ) Mengapa dipilih generasi pada tahun-tahun tersebut…?? Karena generasi itulah yang akan menjadi pemilih tetap pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2009.

 Para pembaca tentunya bertanya dimana letak Pencucian Otak tersebut…?? Sabar pasti nantinya anda terkejut jika telah mengetahuinya, sekedar menyegarkan pikiran apakah anda mengungat gambar buku dibawah ini…??



 Kalau anda sudah lupa tentu anda ingat isi buku pada gambar dibawah ini


 Masih lupa juga….!!!! Pasti anda ingat sekali dengan tulusan dipapan tulis dan gambar dibawah ini



 Untuk lebih jelasnya saya akan tuliskan
Ini BUDI….
Ini Bapak Budi…
Ini Ibu Budi…
Ini Kakak Budi… Namanya WATI

 Nah disinilah letak teori pengulangan itu kata-kata ” BUDI ” terus diulang-ulang sampai-sampai kita tidak tau siapa nama Bapak dan Ibu Budi… Mungkin para pembaca ada yang tau…???

 Dan yang lebih meyakinkan saya mengapa sampai generasi 90′an, itu dan itu terus yang diajarkan mulai dari kita sampai anak kita, dari generasi ke generasi tiap tahunnya. Diganti kek biar keren seperti dibawah ini 

Ini Dean
Obama adalah Bapak dean…
Sri Mulyani adalah ibu Dean…
Megan Fox adalah pacar dean…
 


 Tentunya lebih keren kan…??? Masa budi mulu… ckckckckckckckkc…

 Ada pertanyaan lagi Mengapa Budiono ….??? khan banyak tuch namanya
BUDI di Indonesia…

 Masa BUDI ANDUK mau jadi wakil Presiden….??? Kebayang ga klo wakil presiden Indonesia itu Budi Anduk…???



 Sekianlah hasil analisis saya mengapa SBY memilih BUDIONO…

SUMBER : http://dean81.wordpress.com/2011/07/21/terkuak-mengapa-sby-memilih-budiono/



~ SELAMAT MEMBACA


| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !