"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Selasa, 02 Agustus 2011

(MODDING S60) Font Android !! + Tips Untuk Mengganti Font Pada Aplikasi FontRouterMan !!

 Siang semua 'Symbidowers' !! hah setelah mengadakan riset yg panjang dan memakan waktu lumayan singkat ( hahaha :P ) akhirnya selesai juga bahan untuk artikelku kali ini ,, Font Android !! + Tips Untuk Mengganti Font Pada Aplikasi FontRouterMan !! 

 Emh kayaknya bagi para 'Expert' tentang hape OS Symbian dan khususnya yg sudah biasa menggunakan aplikasi FontRouterMan ini jelas saja tak perlu terlalu lama membaca artikel ini ( mgkin lgsung ambil font Android yg uda aku siapin ini ) tapi bagi kalian yg masih 'Newbie' mohon disimak okay?? Karena aku bakal menjelaskan dengan panjang dan membingungkan pastinya ( hahaha P )

 Nah jadi langsung aja ya aku kasih ini bahan-bahannya buat kalian sebelum memulai praktek ini :
  1. Hape Symbianmu sudah ter'hack ( Bila belum bisa BACA ARTIKEL INI
  2. X-Plore ( Sebagai file manager ) => BACA ARTIKEL DAN DOWNLOAD
  3. FontRouterMan ( Launcher ) => BACA ARTIKEL DAN DOWNLOAD 
  4. Font Android => DOWNLOAD 
 Okay bila kalian semua sudah melengkapi bahan-bahan yg kusiapkan langsung aja lihat cuplikan dibawah ini ,, CEKIDOOT!!

 1. Pertama-tama bila kalian sudah mempunyai aplikasi FontRouterMan sebelumnya , kalian harus me'disable'kan fungsi aplikasi tsb ( Bila tidak punya ya langsung aja ke'langkah kedua )
SEBELUM 

SESUDAH 
 Restart hape kamu dan nyalakan kembali . Kalian pasti mendapatkan font hape kalian dalam posisi standart lagi seperti gambar dibawah berikut :
 
 
 2. Setelah itu kalian masuk ke aplikasi X-Plore dan cari font yg kalian inginkan ( Contoh dibawah memakai font yg aku postingkan kali ini ) lalu kalian copy .
 Jika sudah ketemu bisa langsung kalian paste saja ke E:\Data\Font 

 3. Nah jika sudah kalian paste , kalian bisa langsung ke folder E:\Data\Fonts dan sorot font lama kalian .
 Kemudian kalian delete font tersebut

 4. Bila sudah kalian keluar dari X-Plore dan masuk kembali ke FontRouterMan untuk me'enable'kan aplikasi tersebut , tapi sebelumnya kalian diharuskan memilih font yg sudah kalian sortir ke folder fonts tadi dengan langkah-langkah yaitu Option - Open Font - Cari folder E:\Data\Fonts
 Dan ini hasilnya , lihat bagian tabel yg aku sorot digambar bawah ini .
 Nah setelah itu kalian bisa menyalakan kembali FontRouterMan dengan menyorot tabel bertuliskan 'disable' agar menjadi 'enable' seperti gambar dibawah ini .

5. Jika sudah kalian bisa menutup aplikasi . Restart/Off hape kamu dan nyalakan kembali . Dan inilah hasil dari font Android ( Font bisa diubah sesuka hati )



 Yap bagaimana ?? Yah font diatas bisa kalian ganti sesuka hati kalian , hanya saja untuk font yg lain kalian bisa googling ( google ) saja .

SELAMAT BERKREASI

| Free Bussines? |



2 komentar:

  1. ke blog nya ihint aja
    bnyak font bagus disana :D

    BalasHapus
  2. OKay :D makasi ya sarannya
    tapi bole minta lingknya ndag ? makasi ya :D

    BalasHapus

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger