"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Rabu, 22 Juni 2011

Ayo gabung kesini !! Kita 'sharing' bareng tutorial blog, dan juga aplikasi, game dan tema hape'mu disini !!



 Halo 'Symbidowers' sekaliaan !! Kali ini aku buka niih tempat 'share' kedua di'blogku ini :D yah jujur seh di artikel aku sebelumnya ( Lihat artikelku sebelumnya KLIK => "lagi-bingung-nyari-aplikasi-game-dan" ) dngn topik yg sama ga ada satupun pengunjung blog'ku ini me'request' aplikasi atau game maupun tema ,, yah sekarang aku brharap pada postingan kali ini ada (minimal satu aja) yg request :D

 yak aku kasih nih link" buat kalian ,, cekidoott!!


 TUTORIAL BLOG ( Ditunggu update'nya )

 APLIKASI dan GAME( Ditunggu update'nya )

 TEMA ( Ditunggu update'nya )

 Yup kalau kalian ada yg merasa kurang dan masi blum menemukan yg kalian cari di'link yg aku beri bisa langsung request langsung ke'aku (tinggalkan komentar aja) ..

 Selamat Mencoba :D Terimakasih yaa?? :D

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger