"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Senin, 13 Juni 2011

Lagi bingung nyari aplikasi , game dan tema buat 'smartphone' kalian? gabung kesini aja !!

 Hai 'Symbidowers' skalian ,, kali ini saya membuka posting untuk tempat 'share' pertama di'blog saya . Yup saya akan membantu kalian menemukan aplikasi , game dan tema yg kalian inginkan . jika ada yg kalian butuhkan dan mau menanyakan kpada saya silahkan ,, saya pasti akan mnjawab dan memberi request kalian .

 Okay dah skarang saya beri link-link baik itu website maupun blog tetangga saya yg bisa kalian coba untuk start awal mencari , Here we go !

 APLIKASI ( ditunggu update'nya untuk OS selain Symbian )


 GAME ( ditunggu update'nya untuk OS selain Symbian )

 TEMA ( ditunggu update'nya )

 Dan untuk mencari aplikasi/game/tema yg hanya berdasarkan namanya saja saya sarankan mencari dialamat www.4shared.com

 Yak segini dulu , kiranya bila ada masukan dan permintaan link" yang lebih banyak bisa tinggal komentar . pasti akan saya balas .

 Selamat Mencoba :D

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger