"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Jumat, 01 Juli 2011

(CURHAT) I'm Come Back !! dan Satu Tema Keren Untuk Kalian !!

 Hai 'Symbidowers' sekaliaaan!!! lamaaa benar aku vakum setelaah kejadian hebooh dengaan saudaraaku si'LHAP' ( Namanya laptoop aku sob.. o(^.^)o ..) yah tpii skraang aku cuma bisa make kompterku skraang (T.T)# ! .. Yaah tapi setelaah itu aku terhibuur, krena aku berliburaan ke pulau dewata BALI !

 Yup! seru bngeed sob :D dan kali ini rada'nya berbeda dngan liburn aku kebali stahun an duatahun yg lalu , bnyaak tempaat yg baru sekaraang ! seperti wisata pantai 'DreamLand' (tapi aku ga tau tuh dmana lokasi tepatnya) trus di kuta pun bnyaak toko" baru yg berjejeran juga :D wah pokoknya nyenengin dah :D

 Yah karena aku sudaah agknyaa lama meninggalkan kalian jadi kuberii niih tema loh buat kaliaan 'Symbidowers' ! lumayaanlah oleh" ini dripada ga ada sama sekali ?? :D

 Ink Mark ! Yah ni tema bernuansa putih ,, cocok buat hati kaliaan yg suci ( ga tau lagi yg udaa ada dosaa kyk akuu niih :P ) yah jadi kalian liat aja langsung cuplikannya ! Cekidoott!!










 Yah begitulah, baguuus kan?? udaah kalian langsuung sedoot aja dah :D

 LINK DOWNLOAD : 
   Ink Mark (S60v3 & S60v5)   

     Selamat Mencoba ! :D

    | Free Bussines? |



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    ! Bos Besar Blog Ini !

    Powered By Blogger