"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Minggu, 03 Juli 2011

(APPS) Opera Mobile 11.1 & Opera Mini 6.1 !! Browser Handphone Serasa Browser PC !! Untuk Semua Hape Kalian !!




 Haloo 'Symbidowers' sekalian !! Hari ini bener-bener membuat aku sediih soob,, aku 'broken heart' ma seorang cewek (jelaas donk! masa' ma b***i?! ogaaah!!) yg tlanjur kusayaank ma dia .(-.-)# .. yah emang udah takdir aku cuma menjadi 'Jomblowan' sampai tua !! o(^.<)o hahahaha !! (Ceria amat ya?? ga kayak orang baru dipatahin hati'nya :P hahahah)

 Sudahlah biar aku meneruskan langsung ke'topik aja okay?? dripada situ-situ ntaar mengamuuk karena menunggu 'Curhat Curian'ku ini :P heheehe.. yah kali ini aku mempostingkan sebuah aplikasi sejuta umat !! Opera Mobile & Opera Mini !! Yup !! kalian kbnyakan pasti udaa bnyak yg punya tuh aplikasi ini , tapi yg kukasih ini adalah 'Update' dari aplikasi ini .

 Yup!! Untuk 'Opera Mobile' sudah menjadi versi 11.1 , sedangkan untuk 'Opera Mini' sudah menjadi versi 6.1 . yah kukasi juga ini cuplikannya buat kalian semua 'Symbidowers' :D Cekidooot!!










 Kereeeeen bukan??! tampilannya bener" bak melihat PC di'handphone kita ! dan nih ada spesialnya juga ! untuk handphone fullscreen yg mempunyai fitur 'Pinch Zooming' bakal bisa memanfaatkan fitur itu ke'aplikasi ini juga pada versi kali ini :D waaow!! niih baru kereen!!

 Yah aku sudah siapkan download Opera Mobile v11.1 hanya untuk handphone symbian tipe apapun (S60v3, S60v5, S60^3) , sebagai gantinya kukasih langsung web resminya untuk tipe lain seperti java , android , windows mobile dll (langsung download!!) .. Udah kalian sedoot aja dah !

 LINK DOWNLOAD :

 Ditunggu yaaa update'nya lagi :D

 Selamat Mencoba ! :D

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger