"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Rabu, 13 Juli 2011

(JAVA) Game Angry Birds !! Pertempuran Abadi Babi Hijau vs Burung Pemarah !!!


 Siang 'Symbidowers skliaan :D yah langsung aja nih aku share game JAVA yg diangkat dari game dari OS yg sedang naik daun Android , Angry Birds !! Yup game yg diangkat dari kisah segerombolan burung pemarah yg telur mereka di rampok oleh sekelompok babi hijau . sehingga terjadilah peperangan antara mereka untuk memperebutkan kembali . 

 Yah kalau di versi OS'nya sih udaa jauh banged tampilannya , tapi karena game ini sejatinya hanya bisa dinikmati oleh OS Android S60^3 ,dan Apple (IOS) jadi buat hape kita yg java ataupun S60v3 ga bisa menikmati (T.T) tapi karena itu sekarang sudah ada ni versi JAVA  , kalian liat dah cuplikannya , CEKIDOOOT!!!







  Bagaimana? Yah kalian langsung aja download kesanaa
 DOWNLOAD => Game Angry Birds  ( JAVA ) 

 Selamat Bermain ! Enjoy it ! 
 

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger