"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Sabtu, 16 Juli 2011

(ADU) Opera Mini v6.1 vs UC Browser v8.0 !! Adu Gengsi Antar Sesama Mobile Browser Terbaik Symbian Saat Ini !!



 Siang 'Symbidowers' sekalian !! Setelah seharian kmaren aku ga eksis di blog'ku ini sekarang aku menepati janjiku untuk membuat artikel adu aplikasi berbeda tapi mempunyai fungsi yg sama . Nah sekarang aku langsung aja ke topik .

 Opera Mini v6.1 vs UC Browser v8.0 !!  

  Yup ini dia pertempuran 'Mobile Browser' untuk hape Symbian kalian yg kuanggap patut untuk disimak ..

 1. Opera Mini v6.1  

        Opera Mini ialah sebuah browser untuk hape (handpone) yg diangkat dari suksesnya Opera Browser untuk PC . Dari pihak Opera sendiri meluncurkan 2 versi untuk versi mobile browser'nya , yaitu Opera Mini yg kita bahas dan Opera Mobile yg dulu pernah aku bahas ( untuk melihat artikelnya klik kesana => Artikel Tentang Opera Mobile v11.1  ) ..
        Untuk Opera Mini yg kita bahas ini adalah versi yg benar-benar terbaru dari aplikasi ini , versi 6.1 ! Yah dengan interface yg lebih baik serta kemampuan kompresi yg diklaim dari developernya mampu mengkompresi ukuran data dalam membuka suatu web maupun wap hingga 90% !!
        Waow ! dengan fungsi ini kita ga perlu takut kehabisan bnyaak pulsa bila menggunakan aplikasi ini an' tentu juga kecepatan loading diklaim pasti lebih cepat dari browser manapun ! Dan hebatnya aplikasi ini mampu membuka halaman website seperti PC ! hanya saja aplikasi ini tidak memberi fungsi mengganti tema yg seperti terdapat pada browser saingannya UC Browser .

 2. UC Browser v8.0  

        Ini dia pesaing terberat Opera Mini tentang masalah mobile browser pada hape 'Symbian' , UC Browser ! Aplikasi ini merupakan browser yg hanya comptatible dengan hape Symbian saja . menurut aku aplikasi ini juga mempunyai kemampuan kompresi data yg baik seperti pesaingnya Opera Mini , tapi dia mempunyai kelebihan bisa mengganti tema dan menambah tema dengan cara mendownloadnya di aplikasi itu. Selain itu kita bisa melakukan proses download yg fungsi ini belum bisa digunakan pada Opera Mini
        Hanya saja dari kelebihannya itu pasti ada kekurangan yg tidak bisa terelakkan , aplikasi ini bisa menampilkan halaman wapsite dengan baik , namun ternyata aplikasi ini tidak mampu menampilkan halaman website dengan baik seperti saat aku coba membuka www.fadjarharjo.blogspot.com yg ternyata tidak bisa menampilkan hampir semua bagian pada halaman , tidak seperti Opera  Mini   yg mampu membaca dan menampilkan halaman dengan baik .


 Sekarang kita lihat saja cuplikan dari kedua aplikasi diatas , CEKIDOOOT!!


   OPERA MINI V6.1                                                                UC BROWSER V8.0

























                                                                                         TAMPILAN WEBSITE  













                                                                                      TAMPILAN WAPSITE   










































 



    LINK DOWNLOAD                                              LINK DOWNLOAD

     => Opera Mini v6.1                                              => UC Browser v8.0


  Walau memang setiap aplikasi diatas ada kelebihan dan kekurangannya tapi pastinya kalian sendiri yg menentukan yg terbaik .


  Selamat Mencoba . :D

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger