"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Sabtu, 16 Juli 2011

(JAVA) Game Rollercoaster Rush Underground 3D ( 240x320 & 320x240 ) !! Menaiki Rollercoaster di Dalam Bawah Tanah !

 Malam 'symbidowers' ! Kali ini aku mau posting sebuah game yg mengacu adrenalin tapi menyenangkan ..  Rollercoaster Rush Undersround 3D !! Yup ! ini adalah sebuah permainan rollercoaster yg bertempat di'dalam bawah tanah . Digame ini terdapat 50'an lebih level yg harus kalian selesaikan ( sebenarnya masih ada banyak tapi tidak bisa aku hitung semua cz aku lum tamatin ni game ) .. 

 Yah kalian langsung aja lihat cuplikannya , CEKIDOOOT!! 











 Bagaimana ? udaah cepetan kalian downloaad ajaah ! game ini berplatform JAVA , nih kukasih LINK DOWNLOAD'nyaa dibawaah ini :


 Selamat Bermain ! Lets Rock !!

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger