"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Rabu, 06 Juli 2011

(S60) Google Maps v4.1.1 !! Uda Ga Jamannya Bawa Peta Kertas Lagi !!

 Haloo 'Sybidowers' !! :D wah baru aja aku postingkan tentang aplikasi pengusir nyamuk 'Anti Mosquito' tapi sudah buat postingan baru niih :D wah semangat banged nih aku :P hehehe .. yah langsung aja kusajikan artikelku!!

 Google Maps !! Yup! Ini dia aplikasi pengganti peta kertas untuk 'Symbidowers' sekalian ! Kegunaan aplikasi ini selain menjadi peta elektronik juga bisa menjadi penunjuk arah dengan GPS(khusus S60 yg ada GPS atau A-GPS saja yg bisa menikmatinya), ada juga fitur 'Get Direction' yaitu berfungsi mendapatkan prediksi arah dan jalan apa saja yg kita lalui sebelum menuju tempat tujuan yg kita inginkan.. Kemudian kalian juga bisa melihat Traffic dan Wikipedia yg berguna untuk mengetahui info dari suatu gedung/tempat wisata/tempat-tempat yg berpengaruh lainnya.. dll fiturnya ,, hebat bukan??

 Udah kalian lihat langsung aja cuplikannya ! cekidoot!!











 Bagaimana?? Bagus bukan?? Ini aplikasi yg kukasih hanya komptatible ama hape S60v3&S60v5 saja !! tapi untuk hape selain yg kusebut jangan khawatir.. aku udah nyiapin link langsung menuju website resminya ,, jadi kalian tinggal mengikuti saja langkah-langkah yg sudah ditetapkan oleh developer website tersebut.. yah langsuung aja kubagi ini link download an' website'nya !!

LINK DOWNLOAD :

Yup ditunggu yaa update'nyaa :D


Selamat Mencobaa!!




| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger