"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Selasa, 05 Juli 2011

(S60) Youtube Mobile Aplication v2.2.2 !! Nih Aplikasinya Pembuka Video Streaming 'YOUTUBE' Untuk S60v3 !



 Salam Pramukaa!! prok!!3x prok!!2x prookk!!!8x *loh*?? hehehe bentaar salah dah .. Salam hangat 'Symbidowers' skliaan !! :D  kali ini aku mau bagi aplikasi buat menonton video streaming nih . Youtube Mobile Aplication!! 

 Yah seperti yg kubilang ni aplikasi berfungsi agar 'Symbidowers' bisa menikmati video streaming 'Youtube' tanpa harus masuk ke'websitenya maupun wapsite'nya .. cukup dari hape S60v3 kalian sudah bisa menonton video streaming kyak videonya briptu norman yg sempat nge'tren dll.. kita liat aja cuplikannya .. cekidoot!!






Ini waktu kalian menonton video . tampilan secara otomatis menjadi fullscreen dengan sendirinya :D




 Bagaimana?? yah tapi aplikasi yg kukasi ini masih versi 2.2.2 yg padahal cuplikan diatas sudah versi 2.4.4 (bodo amat authornya ya?) tapi kalian bisa meng'update'nya menjadi versi 2.4.4 dengan langkah-langkah sebagai berikut => menu - update - klik ok dan kalian akan dilempar langsung menuju link download.. tenang aja file'nya sebesar 1mb'an doank (lumayanlah untuk aplikasi yahuud) dan setelah itu instal ke :/E saja karena file'nya cukup besar untuk hape yg bermemori telepon kecil ..

 Dan bagi hape merek lain jangan bersedih dan nghancuriin rumah kalian okay? kaena kukasi juga ini link langsung ke'website resminya, dan kalian ikuti saja langkah-langkah yg ditetapkan dari website tsb.. udah kukasi aja langsung niiih!!

 LINK DOWNLOAD :

Ditunggu yaa updatenyaaa ! :D


Selamat mencoba !! 

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger