"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Sabtu, 30 Juli 2011

(INFO) 'Cemburu Buta' Ternyata Bisa Dibuktikan !!

 Sore 'Symbidowers' !! Hoi para 'Symbidowers' sudah ada yg punya pasangan sepatu *loh?* maksudkuu pasangan kencaan buat malming'an niiih?? waaah yg seru"an dah buat kalian 'Symbidowers' ntar malam ,, cz besok ialah malam trawih  pertama :) dan buat kalian para jomblowan-jomblowati (kaya' aku) langsung aja lihat ini artikel yg bisa menjelaskan istilah dalam bercinta , CEMBURU BUTA !! weeeh?? Penasaraan?? monggo dibaca okay ! CEKIDOOOT!!

 Ini baru yang namanya “cemburu buta”, dan para peneliti punya alasan kuat mengapa istilah tersebut digunakan untuk menggambarkan orang yang sedang dilanda cemburu.



 Dua profesor psikologi dari University of Delaware, Newark, Delaware, Amerika, melakukan studi mengenai reaksi wanita yang mendapati pasangannya menatap perempuan lain.

 Steven Most, dan Jean-Philippe Laurenceau, dua profesor tersebut, mendapati bahwa perempuan yang sengaja dibuat cemburu jadi sulit konsentrasi menatap gambar-gambar yang emosional dan tidak menyenangkan, sehingga mereka tidak sanggup menentukan target yang sedang berusaha mereka temukan.

 Penelitian ini menguji pasangan-pasangan heteroseksual yang diminta duduk bersebelahan, dan masing-masing menghadapi perangkat komputer.

 Pihak perempuan lalu diminta untuk mendeteksi gambar-gambar tertentu, seperti foto pemandangan, ketika sejumlah gambar muncul di layar komputer.

 Sementara itu, pihak pria awalnya diminta untuk menilai keindahan pemandangan yang sama, namun di tengah jalan mereka diminta untuk menilai kecantikan para perempuan lajang.

 Di bagian akhir pengujian, para perempuan tadi lalu ditanya bagaimana perasaan mereka mengenai pasangan yang sedang menilai kecantikan perempuan-perempuan dalam gambar di komputer.

 Para perempuan yang merasa cemburu ternyata kesulitan mencari gambar-gambar pemandangan ketika pasangan mereka sedang menatap dan mengagumi foto-foto wanita lain. Namun hal yang sama tidak dialami oleh para responden perempuan yang tidak merasa cemburu.

 Dari pengujian ini, para peneliti menyimpulkan bahwa perempuan pencemburu tersebut menderita semacam “kebutaan yang disebabkan emosi”. Sesederhana itu.



 Sekarang kalian sudah tau mengapa sampai ada istilah 'cemburu buta' , ternyata memang bila kita sudah kepalang cemburu ama orang (dulu) kita cintai , kita pasti emosi ga karuan dan akhirnya bikin kita ga peduli ama apa yg ada disekitar kita atau sama aja kita buta ama yg ada disekitar kita kecuali orang yg kita cinta itu aja yg keliatan *walaah?* , itu mungkin akhirnya istilah 'cemburu buta' muncul .. huumh .. Bagaimana dengan kalian??


 SUMBER : http://dean81.wordpress.com/2011/07/22/cemburu-buta-ternyata-bisa-dibuktikan/ 


| Free Bussines? |



2 komentar:

  1. cemburu tanda cinta... heheh :D

    BalasHapus
  2. wahahaha .. setuju akunya mas brooow !!
    mas broow share link blog kmuu yaa ,, thnks :D

    BalasHapus

! Bos Besar Blog Ini !