"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Jumat, 29 Juli 2011

(INFO) Ulat Paling Berbisa di Dunia, 1000x Lipat Dari Racun Ular Kobra !!

 Sore 'Symbidowers' !! Nah akhir-akhir ini kan banyak tuh fenomena alam tentang ULAT BULU yg merajalela di Probolinggo dan menyebar hingga Jawa Barat dan Bali !! Waow bener-bener nakutin yaa?? Dan terakhir bulan kmaren aku masih tau tuh diberita kalau jakarta pun kena dampak yg sama .. ckckck .. mungkin ini yg namanya hukum karma karena perbuatan kita yg merusak alam ini , bumi kita .. hemh tapi bukan tentang ulat bulu yg di indonesia ini yg akan aku bahas , melainkan satu spesies ulat bulu di amerika selatan , tepatnya dinegara brasil dan ini ulat bulu BENAR-BENAR BERBAHAYA !! jadi aku postingkan ini sebuah info buat kalian agar lebih berhati-hati bila bertemu dengan ulat bulu yg sama seperti yg akan aku postingkan ini ,, CEKIDOOOT!!



 Di hutan hujan Brasil selatan mengintai ulat Lonomia – dijuluki badut “malas” dari dunia serangga. Sayangnya, seperti “The Joker” dari seri Batman, tidak ada yang lucu tentang ulat ini.

 Cukup menyenggol (menyikat) tangan Anda terhadap bulu berduri makhluk ini dapat mengakibatkan pendarahan internal besar-besaran, gagal ginjal, dan hemolisis. Dengan kata lain, menyentuh sekaligus (seperti yang umum) sama dengan kematian.

 Lebih buruk lagi, ulat dianggap “samar” dan mudah menyatu dengan kulit pohon. Jadi bahkan jika Anda berusaha mencarinya . Anda mungkin tidak melihatnya.Sayangnya, ada beberapa kematian setiap tahun disebabkan oleh Lonomia.

 Bahkan lebih menakjubkan adalah bahwa racun dosis antara “terendah mematikan median” racun di dunia – yang hanya sebagian kecil per menit dari yang di gigit Lonomia itu punya racun mematikan dengan dosis 1000 kali lipat lebih kuat daripada gigitan ular kobra !! (BERBAHAYA!!)

 Jika ada satu titik cerah, itu bahwa Lonomia hanya muncul selama dua-tiga bulan setiap tahun . Jadi jangan sentuh apapun ulat di Selatan Brazil !!




SUMBER : http://dean81.wordpress.com/2011/07/25/ulat-paling-berbisa-di-dunia-1000x-lipat-ular-kobra/ 

follow my twitter : @fhaekgobsies  

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger