"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Senin, 25 Juli 2011

(TEMA S60) Carbon Red v1.0 by IND190 !! Tema Bernuansa Gelap & Merah Untuk Kalian !

TAMPILAN DEKSTOP 

TAMPILAN MENU

TAMPILAN MESSAGING


TAMPILAN KALENDER

TAMPILAN KONTAK TELEPON

TAMPILAN JAM DAN TANGGAL

TAMPILAN PLAYER MUSIK BAWAAN



 Siang 'Symbidowers sekalian :D Hayo gimana tuh CUPLIKAN diatas?? kereen ga ? yah itu pasti dari penilaian kalian masing-masing . yak nama dari tema ini ialah Carbon Red by IND190 ! Yah aku dag tau pasti sapa tuh IND190 , tapi dia yg membuat tema" bagus yg sudah beredar di dunia maya ini , dan dia banyak membuat tema untuk OS Symbian (S60) . Umh kalian tertarik??
 Okaylah karena aku sudah langsung memperlihatkan cuplikannya pada kalian jadi langsung aja nih kukasi LINK DOWNLOAD'nyaa dibawaah ini
===>>  Carbon_Red_10_3rd_by_IND190

                 SELAMAT MENCOBA  

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !