"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Minggu, 24 Juli 2011

(JAVA) Game Gladiator 3D (Multiscreen & 2 Player Bluetooth) By FishLabs !! Pertempuran Para Gladiator Yg Sangat Seru Serta Menantang Untuk Kalian !!



 Sore 'Symbidowers' sekaliaan . Kali ini aku posting'in game untuk platform java yg ber'genre fighting !! Gladiator 3D By FishLabs !! Yup game ini menceritakan pertarungan para gladiator yg sangat seru dan didukung grafis 3D yg aku nilai sendiri sudah bagus untuk sekelas platform java .

 Dan istimewanya selain game ini mendukung semua resolusi layar , game ini juga menyediakan fitur pertarungan 2 pemain via bluetooth ! Jadi kalian bisa bertarung dengan teman kalian hanya dngan mengandalkan kanal bluetooth . Keren kan?? Kalian langsung aja liat cuplikannya okay ! CEKIDOOT!!














  Bagaimana?? Jelas donk harus mencoba ini game baguus bangeed ! Uda biar kalian ga lama-lama tuh ngileer ngliaat game ini langsung aja kukasih nii LINK DOWNLOAD'nya buat kalian dibawaah ini :
 ==>> Gladiator3DMultiscreen  (JAVA + Multiscreen) 

 Selamat Bermain ! Enjoy it !  

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger