"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Senin, 04 Juli 2011

(GAME) Fishlabs Rally Master Pro 3D !! Rally 3D dgn Grafik Apik !!




Hoolaaa 'Symbidowers' !! Aku agak buru" nih jdi ga lama" postingnya jadi maaf ya kalw dikit bneer postingan kali ini :D .. Kali ini aku mau postingkan sebuah game JAVA buat kalian ! Fishlabs Rally Master Pro 3D !! Game ini adalah game 'racing' rally yang ditunjang dengan grafik 3D ! waow ni keren banged sob !! kalian langsung aja yaa liat cuplikannya ! cekidoott !!













 Bagaimana?? Kereen kan?? udah kalian langsung aja sedooot dah !! ohya game ini berplatform JAVA Dan baru teruji pada layar 240x320.. Tapi aku juga punya untuk S60^3 jadi lumayanlah buat kalian para 'New Generation Symbidowers' bisa maen game ini :D .. ambil daah!!



 LINK DOWNLOAD :




 Selamat Mencoba !! 

| Free Bussines? |



2 komentar:

  1. weiiiiishhh..
    ini game kesukaan gue jaman pake hp SE..
    hehheheeh

    BalasHapus
  2. hahahaha.. nostalgia donk?
    wah makasi yaa uda kunjung kebloog'ku sobat 'setiaonebudhi' :D sungkan dah akunya diliat senior :P heheheh

    BalasHapus

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger