"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Selasa, 19 Juli 2011

(JAVA) Compass v4.1 !! Aplikasi Penunjuk Arah Angin Di Hape Kalian !!



 Siang 'Symbidowers' semua ! :D kali ini aku postingkan aplikasi java yg bisa membantu kita mencari arah angin dengan hanya menyamakan posisi matahari pada aplikasi dngan posisi matahari pada waktu itu juga . Compass v4.1 !! Yup ini aplikasi berguna juga untuk malam hari karena bisa mengetahui posisi bulan juga . Tapi sebelumnya kalian harus menge'set terlebih dahulu posisi kalian pada waktu menge'set .

 Kalian lihat dulu dah cuplikannya dengan penjelasan , Cekidoot!


  1. Beginilah tampilan pertama bila posisi belum di'set .

  2. Kalian bisa langsung menge'set dengan langkah-langkah => option location - ok dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini .

  3. Nah jika sudah pasti dimana posisi kalian langsung aja tekan ok dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini .

  4. Set posisi GMT kalian berada , dan inilah tampilannya bila sudah selesai .

   5. Kalian bisa melihat informasi posisi kalian dengan langkah-langkah => option info dan kalian akan menemui pilihan info , kalian langsung buka aja semua info itu sesuai yg kalian ingin . Tampilannya seperti ini .





   6. Nah untuk pengaturan yg lain-lain kalian bisa ikuti langkah-langkah sbg berikut => option option dan kalian akan menemukan tampilan seperti dibawah ini


 Bagaimana?? Kalian langsung DOWNLOAD aja niih => Compass v4.1 ( JAVA / Tested on XM5630 )

 Selamat Mencoba !!

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger