"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Senin, 18 Juli 2011

(S60) Shazam v2.2 !! Aplikasi Pendeteksi Judul Lagu Untuk Hape Symbian Kalian !!



 Siang 'Symbidowers' ! Kali ini aku mau posting'in aplikasi buat mendeteksi judul lagu dengan ccara merekam lagu tsb dan dikirim ke'developernya melalui koneksi internet maupun kanal wifi . Shazam v2.2 !! Yup ini aplikasi lumayan membantu kita kalw lagi kesulitan mencari judul lagu baru yg kita dengar .. Tapi sayang lagu yg bisa dicari hanya lagu barat saja yg baru , sedangkan untuk lagu indo hanya yg lagu jadul aja , sayang sekali . tapi ga ada salahnya ntuk mencoba . 

 Ohya aplikasi ini hanya bisa digunakan men'tag lagu sebnyaak 5kali jadi dimohon maklum karena ini masih versi trial.. Untuk versi fullnya harus membayar . Kalian lihat langsung aja cuplikannya , CEKIDOOT!!





 Bagaimana ? Kalian bisa langsung DOWNLOAD kesini :

 Selamat Mencoba 


    | Free Bussines? |



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    ! Bos Besar Blog Ini !

    Powered By Blogger