"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Rabu, 20 Juli 2011

(JAVA) Pocket Dictionary English-Indonesia v1.0 !! Uda Ga Jaman Bawa Buku Kamus 'English-Indonesia' Yg Tebal Kayak Kitab !

 Siang 'Symbidowers' sekalian :D gimana nih kabar kalian yg sudah mulai masuk sekolah dari libur kenaikan kmaren?? ada yg lagi senang karena akhirnya masuk sekolah dan bertemu ma teman" atau pacar kalian mgkin? atau ada yg malah pucat ambil komat-kamit krna baru masuk skolah langsung ujian? atau jangan" ada yg bolos sekolah an' skarang lagi seru"nya ngenet buka blog'ku ini?? wah itu yg bahaya ! ati" kena obrak'an dinas pendidikan loh , uda ada kjadian kyk gitu di sulawesi tengah (kbanyakan nonton berita akunya) .

 Yah lebih baik lgsuung aja ke'topik :D kali ini aku mau posting sebuah kamus yg sangat tipis dan bisa dibawa kemana-mana tanpa takut trlalu berat maupun tak ada tempat untuk membawanya . PD English-Indonesia !! Yup ini kamus juga lumayan lengkap dalam fungsinya mencari arti bahasa . Kita liat cuplikannya yuk . (AYOO !!)






  Dan lain-lain . Mudah dan simpel untuk dibawa kemana-mana . cukup dengan hape kalian yg ada platform java nya kalian bisa menggunakan aplikasi ini :D .. Udah kalian langsung aja DOWNLOAD disini => PD_English-Indonesia_v.1.0

 Selamat Mencoba :D 

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger