"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Selasa, 19 Juli 2011

(JAVA) Game Farm Frenzy !! Ayo Berternak Dari Hape Kalian !!


  Nah 'Symbidowers' sekalian , kali ini aku kasi posting tentang game (lagi) yg berplatform java yg menceritakan tentang sebuah peternakan yg harus kita urus isinya sampe mereka menghasilkan sesuatu seperti sapi yg menghasilkan susu , ayam yg menghasilkan telor dll yg ada didalam di peternakan yg kalian miliki nanti . Selain itu kalian juga akan menghadapi seekor beruang yg akan menghancurkan peternakan kalian .

  Nah bagus bukan game'nyaa?? nama dari game ini ialah . teut.teuu..ut.treeet.treeeettt! Farm Frenzy !! Kita lihat cuplikannya yuk . CEKIDOOT!! 








 Bagaimana?? Game ini comptatible ama hape java dan bisa untuk resolusi 240x320 dan aku juga punya yg untuk resolusi 320x240 jadi jangan kuatir okay :D .. Nih kukasi LINK DOWNLOADnya disini :
  1. Farm_Frenzy_240x320 ( Tested on XM5630 )
  2. Farm_Frenzy__320x240 ( Tested on E71 )

 Selamat Bermain ! Enjoy it ! :D

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger