"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Kamis, 21 Juli 2011

(JAVA) KD Player v0.9.6 !! Player Musik Pengganti Player Bawaan Untuk Hape Java Kamu !

 Siang semua ! :D kali ini aku mau posting sebuah aplikasi untuk platform java yg berfungsi sebagai player musik pengganti player bawaan hape itu sendiri . KD Player !! Yup aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi kalian yg player music pada hape java kalian yg mengalami hang seperti kejadian klasik yg terjadi pada hape nokia 3110Classic dll bila ada hape java laen yg mengalami hal yg sama . Udah kalian lihat langsung aja cuplikan dan pengarahannya . CEKIDOOT!!











  => Untuk menambah lagu kalian bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut : current - menu - playlist - menu - add files - pilih folder lagu kalian dan pilih dari memori yg bertulisan C:/ atau E:/ - add all atau pilih yg ingin di add - done .

 => Tombol Cepat Pada Saat Didalam mode Current:
  1. Vizualization -> Tekan angka 3 
  2. Playlist -> Tekan angka 1
  3. Volume -> Tekan angka 2 & 8
  4. Shuffle Play (Acak Lagu) -> Tekan angka 7
  5. Repeat All (Ulang Semua) / Repeat Song (Ulang 1 Lagu) / Off -> Tekan angka 9 
  6. Minimize -> Tekan simbol bintang ( * ) 
 Bagaimana ? ini aplikasi uda aku tes ke hape soner dan nokia dengan resolusi yg berbeda-beda dan cocok . jadi jangan takut untuk tidak pas pada layar kalian . Ini dah langsung aja kalian PUNGUUT disini => KD_Player_all_phone_java_EN .

 Selamat Mencoba :D

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger