"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Kamis, 09 Juni 2011

Curhataan pada pagi yg gelap



Yup!! pagi hari yg dingin dan gelaap ini ( padahal uda jam stngah 6 loh?? :O ) saya bnguun lebih awaal ( what!! brarti biasaanya mbangkong donk authornya?? :P hahahah!! ) . Saya bangun lebih awal karena mau melaksanakan tes wawancar untuk pmdk di'ITS (D3) ..


   















'Symbidower' pasti mangkel dan ngambek ,, dikira setelah liat judul artikel diatas kalian pasti berpikir
"Author blog sini ternyata orgnya galau!?" hahahaaha! ndag yoo,, mungkin tepatnyaa uda saraap kali ya?? :P hahaha.. walaah kbnyaakan ndower dah saya ini ( emaaang!! ) ,, okay kita kembali ke'topik ..

Nah pagi ini yg makin berkabut nih ( dapt info dari E100 di'fb yaa?? :D )  saya cuma share website PTN ternama di'surabaya,, ya!! "ITS" .. Mungkin diantara kalian 'Symbidower' ada juga yg sudaah ikut tes SNMPTN 31 mei-01 juni kmaren ,, nah saya akan memberi website'nya ITS untuk kalian ,, baik itu Sarjana ( S1) , PascaSarjana (S2) & Diploma (D3,D4) ..

Okay!! ga make lamaa ,, cz aku juga uda mau siap" buat braangkat,, nah gan kalian liat sendiri okay?? cekidoott!!

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger