"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Sabtu, 11 Juni 2011

LockScreen V0.18.!! Mempercantik tampilan S60'mu pada saat terkunci !!



Selamat Sore 'Symbidowers' semua! kali ini saya akan postingkan artikel tentang apikasi untuk makin mempercantik tampilan S60'kalian semua .

LockScreen V0.18 . Yup aplikasi ini aku rekomendasikan untuk kalian semua ,, dengan aplikasi ini tampilan pada saat S60v3 kalian menjadi sangat berbeda dari standart *jelas banged?!* . selain bisa menunjukkan indikator baterai , signal dan jam aplikasi ini bisa  menunjukkan ada sms dan misscall ,, kereen bukan??

Well ,, kita lihat bareng" cuplikannya .. ceekidott!!





Okaylah ga make lama ,, kalian lgsuung sedot aja deh :D .. Here we go!! Download ..

Ya segini dulu ,, update'nya ditunggu yaa ?? salaam :D

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !