"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Jumat, 10 Juni 2011

vHome v4.30 EN !! Memperindah tampilan S60 dgn berbagai pilihan skin


 Siaang semua !! di sdoarjo bneer" panas cuacanya ,, huuhf brgkat shlat jum'aat tdi serasa melewati guruun ,, uda didukung ma kondisi prumahan sepi bngeed,, weleeh-weleh *smbil mggeleng"kan kepala* ,, bete dah kalw panas gni

 Yah tpi aku jdi sneeng lgi krn aku uda pnyaa tmeen sms lgi skrg!! *prook!prook!10x cuit-cuit!!* stelaah skian lama *wosh puitis amat ya?* aku mencoba mlupakaan smentara kata 'teman cewek' dalam pikiranku ,, tpi mgkin skarang uda wktunya kmbali ke'alam nyata ya ,, bahwa aku pasti juga bkaal ngrasa ksepian.. :D *eeh tpi yg buat tmenku tuh kalw liat artikel ini maaf ya?? aku cuma meng'ekspresikan snaangnya aku aja koq :D* wes pkoknya aku seneng bngd dah!! yah kapan" mgkiin aku mau nraktir dia apa yg dia pngeen ,, buat trima kasih kedia :P


(Symbidower : Waah author lagi kasmaran ya?? :P)

 * @ -.- eeeeh??? ngawur ,, ga sgitunyaa?! cuma sneeng aja tau?! kmu kpingiin ku'penyeet jitak ta?? :P

(Symbidower : Hadoooh!!? sakitt mas!! aku pngeen eskriim M***UM aja mas)

* @ #.# maaf ga leveel nraktir situ ,, :P hahahaha beli sndirii donk?!

(Symbidower : Peliiit mas author nii?! ga kukasih cendool loh blognya situ ntar?! :@)

* @ ^^v eeh?eeh? ya jgn doonk?? okay" ampun dah,, tpi jgn lupa kasih cendol yaa ke'blogku?? *ngarep dikit*

(Symbidower : Yo'ii !! insyaallah kalw amal saya cukuup :P hahahaah)

* @ ^^. udaaah makin ga nyambuung!!? uda gilaa ternyata !



 Naah bhubng hp'aku nggur lagi an tuh fansku *maya an bner" MISTIK??* tuh uda mkiin mggila ,, lbih baik lgsuung aja deh lanjut ke topik :D

hari ini saya akan mempostingkan artikeel yg sanagat menarik!! Yak kalian 'Symbidowers' pasti uda tau donk apa yg aku mau bahas?? *jelas bngeed dijudul ada koq* .. vHome !! Yap!! aplikasi ini merupakan aplikasi penghias tampilan Homescreen or Desktop or Standby di S60v3 ..

Fitur-fitur unggulannya antara lain fullscreenwallpaper, tampilan jam yang besar, shortcut minibar, tampilan prakiraan cuaca online, google, dan lain-lain ..

okay  kita langsung aja liaat aja cuplikannyaa ! cekiidoott!!!














































































Okay daah kalian ambil ni aplikaii!! monggo diambiil .. vHome v4.30 EN


Ohyaa ,, kalw kliaan 'Symbidowers' yang ingin menambahkan skin themes lainnya ,, bisaa ambil disinii ,, KLIK !

Yak! seginii dulu aja ,, untuk yg terbaru dari update aplikasinya maupuun skinnya ditggu aja ya postingan slaanjutnyaa ,, Selamat Berkreasi!!

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger