"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Minggu, 12 Juni 2011

(S60) TTPOD !! Aplikasi Pemutar Musik Kaya Fitur, Powerful, dan Pilihan Skin Cantik



Malam semua 'Symbidowers' :D apa aja yg uda kalian lakuin pada 'MalMing' minggu ini?? jalan-jalan? atau nge'date' ma pasangan kalian? atau cuma nonton tv atau video sambil nyemil bareng kluarga *ini baru kbiasaanku tiap malming :P*??atau malah tidur?! OMG!! hahaha kyknya pilihan yg terakhir tuh bner" buat orang yg jomblowan-jomblowati dan mnderita pnyakit KanKer *KantongKering* :P hahahah! *PLAAK!!*

Hehe yasudahlah ,, pokoknya kliaan semua "Have Fun" ,, ga kayak aku beberapa hari ini :O yah tapi krna uda ngantuk bener akunya kapan" aja aku curhat ma kalian semua * hehehe narsis amat ya aku niih.. :P *

Yup malam ini aku mempostingkan artikel tentang aplikasi pemutar musik yg keren buat kalian 'Symbidowers' :D TTPOD!! Nah kali ini saya (lagi) meng'copas' dari blog senior saya , Bang Ahariadi . Yup!! karena saya bukan pemakai sejati TTPOD ( aku lebih suka pembawa musik standart hp aku yg uda 'XpressMusic' ,, jadi ini preview saya juga copas dari milik Bang Ahariadi ,, jadi buat para 'Symbidowers' jangan lupa untuk berkunjung ke'blognya Bang Ahariadi ya? dijamin kalian bakal dapat ilmu yg lebih disana :D

Okay dah kita lihat artikelnya ,, cekidoot!!

 Lama sekali saya tidak memakai aplikasi ini, setelah terakhir kali memakai TTPOD versi 3.41. Bagi saya yang biasa menggunakan Jukebox sebagai aplikasi pemutar musik di HP, menggunakan TTPOD sangat kurang nyaman, terutama dalam pengaturan playlist-nya.. Setelah beberapa waktu lalu, secara tidak sengaja saya membaca preview TTPOD v3.80 beta2 yang ditranslate Chaominh, saya mulai tertarik untuk mencobanya sebagai alternatif..


Volume suaranya lebih powerful
Pengaturan volume suaranya sampai 100 bar [seperti Jukebox]
Beberapa pilihan skin tambahan yang bisa diganti-ganti sesuai selera, tentunya.
Dan lain-lain. Silakan di-test sendiri [saya yakin pasti sudah].






Ini review aslinya :


Key features:


● Supported formats: МР3/WМА/
МР4/М4А/ОGG/ААС/MID/AMR;
● 10-band equalizer and predefined
presets;
● Built-in song details viewer and
ID3tag editor;
● Support skins and visual effects;
● Search and download music,
covers, lyrics from the Internet;
● Portrait and landscape display
orientation;
● Selectable playback modes;
● Hot-keys support;
● Sleep-timer; and many more....


What's new (original version):


● Added new splash screen;
● Optimized sound quality;
● Optimized accuracy of spectrum;
● Optimized fade effect;
● Optimized process of closing the
program;
● Increased progress bar;
● Optimized selection of the songs;
● Optimized power save option;
● Optimized transparency of mini
player;
● Optimized scanning speed;
● Fixed other small problems.


Yang membutuhkan TTPOD versi lebih lama, silakan download link di bawah :


TTPOD v3.41 English by Chickenz
TTPOD v3.63 English by SymPViet
TTPOD v3.70 Final English by SymPViet
TTPOD v3.80 beta English by Caominh




Jika muncul System Error, maka install Patch_4_run_TTPod.. Tapi biasanya di tiap aplikasi yang saya upload sudah ada opsi penginstallan pach 4 run.


Versi Update


TTPOD v3.80 beta2 English by Chaominh
atau yang download yang sudah di-repack oleh Léo Symbian dengan puluhan skin pilihan.
TTPOD Ultimate v3.80 beta by Léo Symbian [ada 30-an skin tambahan]
TTPOD Extreme v3.80 beta2 by Léo Symbian [60-an Skin tambahan, dan Fix Translation]


TTPod s60v3 v3.80Beta3 EN UPDATE


Yang baru dari TTPod v3.80 Beta3 ini adalah
  1. Bug restart pada N78 dan 5320 sudah fix
  2. Bug pada fitur pause di beberapa tipe HP
  3. Bug pada fitur resume playback setelah ada panggilan masuk sudah fix
  4. Bug mini-player sudah fix
  5. Permasalahan sleep timer pada N79 sudah fix
  6. Pengaturan volume lebih Optimal
  7. Tidak terlalu memakan banyak RAM
  8. Dan lain-lain. "
 Yup demikian previewnya ,, semoga bermanfaat dan jangan lupa ,, tinggalkan komentar bila ada saran dan kesan ke'blog saya :D mohon maaf bila ada salah kata okay 'Symbidowers'?? salam !! :D

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger