"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Senin, 13 Juni 2011

(PATCH) Menghilangkan Ikon Menu Circle


 Malam 'Symbidowers' sekalian , kali ini aku akan mempostingkan patch (lagi) loh , kali ini artikel saya ambil dari Bang Ahariadi (lagi juga) . Maaf bang aku uda make artikel abang untuk kujadi'in bahan artikelku *sambil bertunduk kepala* . yah ni juga ada alasannya , karena aku ga memakai patch ini . tapi untuk kalian patch patut untuk dicoba .. well,, monggo disimak :D

 Menghilangkan Ikon Menu Circle yang ada di pojok kanan atas Ikon pada tampilan Menu (normalnya sih lingkaran warna biru)

 Yang seperti ini (ikon lingkaran warna biru) lho yang akan kita hilangkan..



 Jadinya akan seperti ini




 Untuk menghilangkannya gunakan patch berikut

 DOWNLOAD :

 Untuk FP1 disini
 Untuk FP2 disini (letakkan folder resource ke C:\)

 Apply patch-nya menggunakan ROMPatcherPlus atau RPDomainPlus..
( Bila belum mempunyai ROMPatcherPlus bisa lihat artikel saya disini )

 Sekian dari saya , Selamat Mencoba :D


Sumber -SYMBIANBLOG-

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger