"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Senin, 13 Juni 2011

Snaptu !! Aplikasi java pembuka situs facebook dan twitter kinerja apik !!



 Siang 'Symbidowers' :D apa yg kalian lakukan pada hari ini?? Sekolah? atau kuliah? malah mungkin sedang bekerja? atau menganggur seperti saya ini?? :P hahahah .. yah karena itu lebih baik saya buat artikel aja disini . yah langsung aja :D

 Snaptu !! Yup , aplikasi ini berfungsi untuk membuka situs" seperti facebook , twitter , friendster dll dgn tampilan yg berbeda dari versi web maupun wap'nya . dan yg lebih kerennya lagi aplikasi ini berplatform Java jadi aplikasi ini bisa dipergunakan untuk Handphone tipe apapun , merek apapun yg juga mempunyai platform java . keren kan??

 Yah mungkin sudah banyak yg memakai aplikasi ini ,, tapi menurut saya pasti msih ada yg blum tau memakai aplikasi ini ,, jadi saya tetap publikasikan aplikasi ini :D ..   Aplikasi ini juga tidak terlalu banyak menyedot pulsa ,, jadi buat kalian" yg lagi ngirit pulsa tapi pengen internetan murah bisa coba nii aplikasi :D

Nah uda ga make lama ,, kita lihat previewnya . cekidoott!!







 Bagaimana?? Langsung aja sedoot gan :D

 Download !!

 Atau bisa langsung download di website'nya ,, klik DISINI !!

 Okay sekian dulu ,, ditunggu ya update'nya :D . Selamat Mencoba :D

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !