"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Senin, 13 Juni 2011

(PATCH) Agar Mengetik Lebih Cepat Di S60v3&S60v5

 Sore 'Symbidowers' sekalian !! yaak aku bneer" ge semangad buat buat bikin postingan niih .. hahaha *baru dpet 'doping'yg bikin shock bneran akunya :P hahaha .. tapi aku males bahas dulu ,, biar kalian semua penasaran :P hohohohoho!! *GE'ER POL!!* .. sudah.sudah.. kita langsung aja kembali ketopik :D

 Yah kali ini aku membahas sebuah 'patch' ( bagi yg belum tau bisa lihat postingan saya disini ) yg bisa membuat pengetikan pada S60 kita lebih responsif dan cepat . Yap aku kasih dah ritualnya? :P eh mksdku caranya memakai patch ini buat kalian semua 'Symbidowers' .. Cekidoott !!

BAHAN-BAHAN :
  1. Handphone S60 kalian yg wajib sudah di'hack' ( bagi yg belum meng'hack' S60 kalian ,, klik disini
  2. ROMPatcher ( bagi yg belum mempunyai ROMPatcher bisa klik disini
  3. Download Shortmultitap.rmp 
  4. XPlore( bagi yg belum mempunyai XPlore bisa klik disini )    
STEP-STEP :

   1. Pertama instal dulu ROMPatcher'nya. Setelah terinstal, buka sebentar dan exit lagi .

   2. Kalau sudah, sekarang kita masuk ke XPlore, buka file ShortMultiTap_Fast.zip yg uda didownload tadi, extract file zip tadi ke c:/patches (kalau di drive C gak ada folder patches, cari di drive E) .


        3. Setelah dimasukan ke folder patches, kita tutup lagi XPlore'nya. Sekarang kita buka lagi ROMPatcher nya. Kita cari patch ShortMultiTap_Fast.rmp lalu kita apply patch nya dan add to auto.

     
       4. Kalau sudah benar, nanti ada gambar lingkaran hijau yg di centang (v) seperti gambar dibawah ini


     Nah, kalau sudah seperti itu, langsung kita exit ROMPatcher'nya dan rasakan perbedaannya saat kita mengetik baik itu saat messaging , note maupun nge'Wap'an (istilah ngenet lewat hp :P hahaha asal ngawur aja akunya ini) . Trick ini uda aku coba sendiri dan memang dalm ber'smsan hp aku bner" enteng buanged :D hahah . langsung coba aja gan!! dijamin kalian 'Symbidowers' ndag nyesel :D ( uda aku test di HPku 5630XM )

     Sekian dulu 'Symbidowers' skliaan ,, selamat mencoba :D


     Sumber by -setiaONEbudhi-

    | Free Bussines? |



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    ! Bos Besar Blog Ini !

    Powered By Blogger