"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Minggu, 07 Agustus 2011

(UPDATE!!) Netqin Mobile Antivirus V3.0 - V4.0!! Antivirus ringan peforma hebat dari negeri bambu ..


Yap pagi hari ini aku mau postingkan antivirus yg menurut saya bener" ampuh dalam menyeleksi virus" yg ada pada hp S60v3 & S60v5 tapi tidak memakan banyak RAM ,, benar" ringan !!

 Netqin Mobile Antivirus .. Yup antivirus yg berasal dari negeri cina ini mempunyai fungsi yg hampir sama dengan antivirus" lainnya yg sudah bertebaran dimana-mana . tapi klebihan dari netqin ini kinerjanya sangat ringan ,, jadi saya rekomendasikan kalian para 'Symbidowers' memakai antivirus ini ..

yuuk kita liat previewnyaa ,, cekidoott!!!








Yak ga make lama ,, sedoot aja ni aplikasinya .. Netqin Mobile Antivirus V3.0 & Netqin Mobile Antivirus V3.2 ( telah diuji di S60v3 tapi blum diuji di S60v5 ,, tapi dicoba dulu atau bisa langsung download disitus resminya , gratis! KLIK DISINI! )

okay para 'Symbidowers' skalian ,, ditunggu aja ya update'an terbaru dari netqin :D bye


UPDATE :
  • Yup ini aku baru aja dapat update dari  Netqin Mobile Antivirus versi 4.0 untuk S60v3 ( belum teruji di S60v5 ) .. DOWNLOAD ..
  •  dan aku juga sempatin buat sedot Netqin yg comptatible ma BlackBerry .. ( tapi belum teruji oleh saya cz aku ga punya blackberry :P ) .. DOWNLOAD .. 
Nb : Tunggu tpdate terbarunya lagi okay ^^

    | Free Bussines? |



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    ! Bos Besar Blog Ini !

    Powered By Blogger