"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Minggu, 07 Agustus 2011

UpCode .. Optic pembaca 2d dan 1d kode dengan fungsi terintegrasi !





 Pagi semua 'Symbidowers' :D kali ini saya akan mempostingkan sebuah aplikasi , UpCode !! Yup ,, tapi kali ini spesial gan! karena aku tidak hanya memberi untuk S60v3/v4/^3 tapi juga memberi untuk OS BlackBerry ! Yah ini ada request dari teman aku yg pengguna BB jadi aku juga mempostingkan untuk BB  * an mungkin aku juga akan sering" mempostingkan tentang aplikasi" blackberry juga :D jadi mohon dukungannya yaa 'Symbidowers' :D *

Dengan aplikasi ini kita dapat membaca barcode baik yg 1d dan 2d uda ga make lama lgsung lihat previewnya ,, cekidott!!
                                                                                                                           



Bagus bukan?? jaman sekarang kan uda jamannya nih make barcode ,, jadi jgn sampe' ktinggalan okay?? Langsung sedoot aja gan!!

SYMBIAN :
UpCodeS60v3 v40.80
UpCodeS60v5 v40.80 
UpCodeS60^3 v40.80 


Nah aku juga sharing'kan yg buat BB ,, ini dia :
UpCodeBB.v40.80
  

Dan bila bagi pengguna lain bisa ambil di'website aslinya , KLIK !!

Dan sekian dari saya ,, semoga bermanfaat :D

| Free Bussines? |



2 komentar:

! Bos Besar Blog Ini !