"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Minggu, 07 Agustus 2011

(PATCH) Menampilkan Jam dan Indikator Lainnya (Standby) di Tampilan Menu !!

  Pagi 'Symbidowers' sekalian .. Haduuh maaf ya semuanya kawan-kawan kalau aku jadi jarang buat postingan beberapa hari ini ,, tapi ini ada alasannya kok .. Sebenarnya hape'ku (XM5630) ini sekarang sudah jatuh sakit T.T .. Dia menderita penyakit aneh" , kyak contohnya player musik bawaan ga bisa dibuat scan lagu , mau buat kamera langsung ngehank , ga bisa buat internetan yg padahal apn bener dll .. Huh jadi aku males megang lama" tuh hape ,, maaf yaa kawan" , mohon memaklumi kondisi pacar saya yg sudah tua ini T.T

 Nah karena itu sebagai hiburan aku ambil dah artikel dari Bang Ahariadi yg menjelaskan sebuah patch yg mampu menampilkan jam dan indikator yg biasanya di home screen hape S60v3 kita ke menu !! Humh penasaran ?? kita lihat yuk artikelnya ! CEKIDOOOT !!
 

 Jam dan Indicator Container (logo alarm, bluetooth, sms, headphone, dan lain-lain) biasanya hanya Anda lihat di Tampilan Idle Standby..

  Dengan menggunakan Patch berikut tampilan Jam dan Indicator Container juga bisa ditampilkan pada Tampilan Menu..

Penampakannya :

Sebelum





















Sesudah



















 Download patchnya disini dan juga disini (tested on 6120c)

 Seperti biasa ekstrak dan letakkan patch-nya di E:\Patches atau E:\RDomain dan apply dan add to auto menggunakan ROMPatcherplus atau RPDomainplus..
Tekan tombol Menu
Tekan Options >> Exit
Tekan tombol Menu dan lihat hasilnya.



SEMOGA BERMANFAAT 



SUMBER : http://spysymbian.blogspot.com/2011/05/menampilkan-jam-dan-indikator-lainnya.html





| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger