"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Selasa, 09 Agustus 2011

(JAVA) Calculate + (UPDATE S60) Smartphoneware.Best.Calc.v1.05 Unsigned !! Alternatif Aplikasi Penghitung Untuk Hape Kalian !!


 Pagi 'Symbidowers' sekalian !! Nah sekarang kita sudah memasuki hari ke-9 .. Yah supaya kalian bisa menghitung dengan baik kukasih nih aplikasi penghitung atau biasanya disebut kalkulator (uda tau kale?!) .. Yah nama aplikasinya seh Calculate for Java . Kalian lihat dulu ya cuplikannya ,, CEKIDOOT!!



 Bagaimana?? Kuakui tapi aplikasi ini rada ausah pengoprasiannya dihape aku ,, tapi ndag tau lagi kan bagaimana dengan dihape kalian?? Kalian langsung coba aja ya DOWNLOAD dibawah ini :
UPDATE

 Nah ini kusediain buat para 'Symbidowers' dan jujur ini yg bagus malah ,, kalian bakal nyesel kalau ga make aplikasi ini ,, apalagi sebentar lagi kan mau lebaran ,, pasti donk 'Symbidowers' semua ini nungguin angpao?? :P hehehe .. dan kalian juga perlu toh pastinya buat ngitung total angpao ga tau dari orang tua , kakek , nenek , buyut , paman atau dari sepupu kalian saentro nusantara ini .. Jadi langsung aja dah DOWNLOAD dibawah ini :

  ~ SELAMAT MENCOBA ~

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger