"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Senin, 08 Agustus 2011

(S60) Game Crash Bandicot Nitro Kart 3D + (UPDATE JAVA) Crash Nitro Kart 2 !! Ayo Balapan Sekaligus Adu Senjata Dengan Grafik Yg Yahuud !!!


 Hai 'Symbidowers' sekalian !! Uh setelah kmaren aku sempat mendadak sakit , jadi sekarang aku yg ua enak'an lagi lgsuung buat'in posting buat kalian ! Yah kali ini aku postingkan sebuah game untuk OS Symbian dan sudah aku te pada hape XM5630 dan E71Crash Bandicot Nitro Kart 3D !! yah kalian langsung aja lihat aja cuplikannya ! CEKIDOOT!!







  
 Bagaimana?? Kalian langsung DOWNLOAD aja dah disini =>
 Game Crash Bandicoot Nitro Kart 3D (Tested on XM5630 & E71)

 Let's Play ! 

 UPDATE !!

 Yg aku update dari game ini bukanlah versi terbaru game ini , melainkan versi lain game ini selain untuk OS Symbian yaitu untuk versi JAVA ! Nah kalian bisa aja langsung SEDOOT linknya kesini => crash_nitro_kart_2 (JAVA) 

 SELAMAT MENCOBA ! 
 

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger