"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Senin, 08 Agustus 2011

(INFO) Ingin Beli Smartphone BlackBerry?? Pikir Ulang !!


 Malam 'Symbidowers' !! Sebelum berangkat shalat tarawih ini aku kasih info yg mengejutkan !! Di artikel ini menjelaskan kerugian bagi kalian bila ada yg punya keinginan membeli smartphone BlackBerry .. Penasaran??Kalian simak aja ya ,, SELAMAT MEMBACA :D

-----...----- 
 Artikel ini diambil dari tulisan Roger Cheng, seorang pengisi kolom di situs Cnet. Dia memberikan pencerahannya untuk memberi gambaran sebelum Anda memutuskan membeli sebuah smartphone BlackBerry baru.

Di Amerika, AT&T telah berkomitmen untuk menjual tiga BlackBerry, termasuk BlackBerry Torch generasi terbaru, versi toucshscreen dari Bold, dan sebuah touchscreen-only yang disebut Torch 9860. Sprint Nextel juga mengatakan akan memasarkan Bold dan sebuah varian dari BlackBerry all-touchscreen yang disebut sebagai Torch 9850.

Sebelum memilih salah satunya, ada beberapa kekurangan serius dalam BlackBerry yang wajib Anda ketahui. Itu terutama ada pada fitur dukungan bisnis dan teknologinya. Hal itulah yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli salah satu ponsel BlackBerry yang baru rilis kemarin itu.

Dilihat dari sistem operasi (OS), BlackBerry tidak didukung oleh aplikasi yang layak pakai. Cheng memperkirakan ponsel baru keluaran RIM itu akan serta-merta ‘mati setelah dirilis’.

Jika Anda menginginkan ada perubahan yang lebih canggih dari ponsel yang Anda pakai saat ini, maka perusahaan tempat Anda bekerja seharusnya tidak memaksa Anda membeli sebuah BlackBerry. Sebaiknya Anda beralih ke iPhone atau ponsel Android. Kedengarannya sangat kasar, tapi jika Anda memutuskan untuk meninggalkan BlackBerry maka Anda tidak akan menjadi satu-satunya orang yang membaut keputusan itu.

Menurut survei yang dilakukan oleh NPD Connected Intelligence, sepertiga dari responden yang ditanya tentang smartphone apa yang ingin mereka miliki; mereka mengatakan Android atau iPhone. Hanya sekita 8% yang masih menginginkan BlackBerry.

Semua smartphone BlackBerry terbaru dijalankan oleh BlackBerry OS 7. OS terbaru ini pada kenyataannya hanya merupakan minor update dari OS 6, ada dalam original Torch yagn rilis tahun lalu. Dikenal sebagai OS 6.1 namun kemudian diganti menjari OS 7 karena RIM mengklaim ada major update yang mereka berikan. Kaum yang sinis menganggap itu sebagai kebohongan dan semata-mata bagian dari usaha RIM untuk menarik perhatian publik dan menjual lebih banyak BlackBerry smartphone.

Terlepas apakah OS 6 ke OS 7 merupakan major update atau bukan, semua ponsel itu tidak akan bertahan lama. RIM mengatakan bahwa mereka tengah mempersiapkan perpindahan ke OS yang lebih canggih yang disebut sebagai QNX (seperti yang dipakai pada PlayBook). Dan itu akan terjadi tahun depan. OS tersebut telah direview sejumlah pakar yang mengatakan cukup stabil dan lancar digunakan pada tablet pertama milik RIM itu.

Jika Anda memutuskan membeli BlackBerry sekarang, maka usia BlackBerry Anda sedikitnya tinggal 6 bulan – 1 tahun. Hal yang sama juga dialami Nokia karena mereka juga tengah mempersiapkan pergantian OS utama dari Symbian ke Windows Phone. Untuk mengatasi dilema itu kini Nokia menempatkan ponsel symbian sebagai mass-market smartphone.

Selain apa yang diungkapkan Cheng di atas, ada masalah lain yang juga perlu Anda perhatikan. Masalah itu ada pada aplikasi. iPhone dan ponsel Android bisa melakukan hal yang lebih dari sekedar menelepon dan browsing internet. Dan hal itu yang selama ini tidak diperbaiki RIM dalam BlackBerry smartphone mereka. BlackBerry hanya menawarkan sejumlah kecil aplikasi dibanding yang ada di iOS dan Android.

Bulan lalu, RIM mengumumkan App World mencapai 1 miliar download aplikasi. Itu merupakan tonggak penting bagi RIM namun masih tertinggal di belakang para pesaingnya. Apple awal bulan lalu telah melewati 15 miliar download, sedangkan Google di bulan Mei telah mencapai lebih dari 4,5 miliar aplikasi yang diunduh melalui Android Market.

Namun perlu juga diketahui bahwa RIM telah membahas masalah hardware yang telah lama ada itu. RIM akan memberikan jalan keluar melalui perbaikan speed dalam memproses aplikasi. Hal itu dijanjikan oleh para petinggi RIM seperti yang pernah dikatakan untuk original Torch.

Sementara itu William Stofega, seorang analys dari IDC, mengatakan bahwa perbaikan desain pada BlackBerry Bold Touch akan cukup menjaga para fans BlackBerry tidak lari ke ponsel lain. Bold Storm dianggapnya cukup mampu mengisi kekosongan portofolio yang tidak ada pada Storm.

BlackBerry tetap menjadi platform yang baik JIKA yang Anda butuhkan hanya sekedar akses email dan sistem keamanan yang mumpuni. Namun jika yang Anda cari adalah lebih dari sekedar akses email dan web browsing, BlackBerry bukan jawaban yang tepat atas kebutuhan Anda.(ligaponsel) 


-------...------- 


 Sumber : http://faktanews.com/teknologi/ingin-blackberry-pikir-ulang/8506 

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !