"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Minggu, 07 Agustus 2011

ScreenShot, Aplikasi Pendukung Para Blogger Ponsel



Sebagai seorang blogger, khususnya blog yang membahas tentang ponsel wajib hukumnya untuk mengambil gambar screenshoot dari aplikasi atau games yang akan di ulasnya. Untuk itu di perlukan sebuah aplikasi yang fungsinya dapat meng-capture layar ponsel untuk mengambil gambar aplikasi tersebut.

Nah 'Symbidower' skaliaan ,, kali ini saya akan posting artikel tentaang sebuah aplikasi pendukung seorang blogger baik newbie maupun expert ,, ScreenShot!! Yup itu dia ,, aplikasi ini sesuai namanya mempunyai fitur dapat meng-capture gambar pada layar ponsel ,, yah memg ini trmsuuk aplikasi wajib bagi para blogger *menuru aku aja seeh :P* ..

Bagi para 'Symbidower' yg tidak mempunyai blog pun tetp bguna loh aplikasi ini ,, lumayaan klian bisa pamerin foto" aplikasi kliaan yg keren" ke temen" kalian,, biar mreka jadi ngileer dikit :P

well,, ScreenShot ini menghasilkan gambar dngn ukuran file sekitar 30kb ..

(NB: yg perlu 'Symbidower' ketahui, jika ukuran foto kecil maka semakin cepat dan ringan foto tsb untuk di unggah ke halaman blog, dengan demikian resiko kegagalan pun dapat di perkecil. Kalian sebagai seorang visitor pun akan lebih ringan mengakses halaman blog tsb)

yah skarang ini aku juga memakai aplikasi ini untuk upload" foto di'blogku ini ,, bgaimana mnurut klian?? kliaan ga terlalu 'ngelola' buat akses ke'blog saya
(Symbidower : wosh?! sombong bngeed nih authornya?? demoo authoor!! )
.. waah!! jangan donk?? eman donk aku ce' pngeen ngebloog niih -_-
(Symbidower : hahahahah bcandaa kooq ^^v tpi posting'in artikel yg bguus" yoo??)
.. hehehe okay dah ;)

yup kyknya uda ga sabar ya pngeen liat cuplikannya?? okay dah tpi maaf aku cuma bisa kasi satu gambar aja ,, buru" mau ls nii :P heheeh ,, cekidoott!
                                                            























Okaay,, sedoot disinii => Screenshot_By_fhaek (Tested on 5630XM)
 Okay dah para 'Symbidower' skliaan,, maafkn kalw bnyaak salah kata slamaa ini ,, krena smua itu trjadi bukn krna bkn hanya niat dari author namun juga adanya kesempatan .. salaam!

| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger