"Wellcome to 'my blog" (FhaekGobsies)

Selamat datang di blog'ku !! Terima kasih kawan-kawan 'Symbidowers' dan pengunjung yg kebetulan tersesat disini *sbnernya ni blog apa hutan koq make tersesat??* sudah mau berkunjung ke'blog ini . Dan jangan lupa tinggalkan dompetnya..!*lo..oh?@%$#BOUGH..!!* alamak salah,, tinggalkan komeent yaa?? dan bila ada sesuatu yg kalian tinggalkan disini kuharap bukan selaen koment saja (jangan ninggalin BOM TABLOID , KUNCI GERMAN atau SEPEDA adek kalian apalagi sampek ninggalin MBAH" TETANGGA kalian disini. AMPUUN!!) . Yah sekali lagi terima kasih kawan!! ^^

Rabu, 10 Agustus 2011

(INFO) Bye 'Symbidowers' ,, Aku Pergi T.T



 Siang 'Symbidowers' sekalian .. Hari ini aku posting terakhir buat satu pekan ini .. Aku senang karena aku uda mulai masuk kegiatan OSPEK di kampusku ^^ tapi sedihnya aku harus meninggalkan blog aku yg berantakan ini dan mencampakkan kalian semua 'Symbidower' T.T Maaf ya bila blog ini bakal vakum sampek sepekan ini .. Tapi aku pasti kembali lagi .. Doakan yaa pulang dari kegiatanku ini aku bisa langsung membuat artikel terbaru !! ^^ Aamiin

 Nah akhirnya kali ini aku postingkan sebuah artikel dari blog Bang Abdullah yg menceritakan hebatnya anak kecil yg baru berumur 1 tahun dalam bermain si kulit bundar dan akhirnya direkrut tim sepakbola professional ! Waow ! Penasaran?? kalian simak deh artikelnya ,, SELAMAT MEMBACA !!

 -----....-----

 Klub Belanda VVV Venlo telah mengontrak pemain sepak bola profesional termuda dalam sejarah setelah serah terima kontrak selama 10 tahun. Bocah itu bernama Baerke van der Meij.
Laman Telegraph menulis bakat Baerke memukau pengamat sepak bola saat video rekamannya diunggah di You Tube. Baerke memamerkan tendangan yang mengejutkan dunia. Lebih dari satu juta penduduk dunia mengklik video itu.

Di YouTube, Baerke menendang tiga bola ke dalam sebuah kotak mainan yang sedikit terbuka sejauh 5 meter. Hebatnya, ketiga bola itu masuk layaknya seorang penyerang mencetak gol.
Siaran pers VVV berkata: "posisi favorit batita tersebut belum ditentukan. Namun, kami dapat mengatakan bahwa anak itu mempunyai teknik menedang yang baik, ketekunan dan, yang penting:. gen sepak bola melalui kakeknya " 




| Free Bussines? |



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

! Bos Besar Blog Ini !

Powered By Blogger